BTS borong penghargaan 4 piala di E! People's Choice, member ucapkan terima kasih

Senin, 16 November 2020 | 14:22 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS borong penghargaan 4 piala di E! People's Choice, member ucapkan terima kasih

BTS borong penghargaan 4 piala di E! People's Choice.


K-POP - BTS atau juga dikenal sebagai Bangtan Boys dari Big Hit Entertainment berhasil memborong piala di acara penghargaan E! People's Choice Awards. 

Acara E! People's Choice Awards digelar 15 November waktu setempat di Santa Monica, California. BTS memenangkan empat penghargaan bergengsi di acara tersebut. 

BTS menyabet penghargaan The Group of 2020 di E! People's Choice Awards. Tidak hanya itu, grup K-Pop BTS memenangkan The Song of 2020 dengan lagu Dynamite

 

Di acara penghargaan ini, Dynamite juga membawa BTS memenangkan penghargaan The Music Video of 2020. BTS juga membawa pulang penghargaan The Album of 2020 berkat kesuksesan Map of The Soul: 7. 

Baca Juga: BTS bertahan 10 pekan di Billboard Hot 100 dengan Dynamite, siap rilis album baru

 

 

Kemenangan BTS dengan empat penghargaan ini tentu membuat member grup tersebut senang. BTS dalam video terbarunya menuggkapkan ucapan terima kasih atas penghargaan di E! People's Choice Awards.

Grup K-Pop BTS memenangkan 4 piala di E! People's Choice Awards.

Baca Juga: Drakor terbaru, foto-foto Ji Chang Wook melukis dan memotret di drama Korea romantis

BTS ucapkan terima kasih

"Terima kasih People Choice Awards dan fans kami yang memberi gelar Best Group," kata member BTS dalam video terbaru, seperti dikutip di Soompi. "Saya tahu ini adalah tahun yang sulit utuk semua orang," imbuhnya. 

 

Member BTS juga merasa ini tahun yang sulit bagi mereka. "Tapi kami tidak diam saja dan fokus pada hal terbaik yang bisa dilakukan yaitu musik," ujar member BTS. "Kami sadar, dengan bantuin musik maka hidup kita terus berjalan," tuturnya. 

"Kami benar-benar ingin berterima kasih karena telah mendengarkan musik kami tahun ini," kata member BTS. Di akhir, mereka berkata, "Kami berharap musik kami bisa membuat Anda tetap maju dan tetap hidup. Terima kasih lagi".

Selanjutnya: Drakor Reply 1988 hingga Sky Castle, inilah daftar drama Korea terbaik sepanjang masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru