Musik

BTS cetak rekor dengan MV Boy With Luv yang ditonton 1,3 miliar kali di YouTube

Senin, 19 Juli 2021 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS cetak rekor dengan MV Boy With Luv yang ditonton 1,3 miliar kali di YouTube

BTS cetak rekor dengan MV Boy With Luv yang meraih 1,3 miliar penonton di YouTube.

KONTAN.CO.ID - BTS kembali mendapatkan pencapaian yang mengagumkan. BTS mencetak rekor dengan jumlah penonton video musik lagu populernya yakni Boy With Luv di YouTube. 

Boy With Luv adalah lagu populer BTS yang berkolaborasi dengan Halsey. Video musik lagu ini dirilis pada 12 April 2019. Boy With Luv semakin membuktikan popularitas BTS. 

Kini, video musik Boy With Luv sudah mendapatkan 1,2 juta likes di YouTube. Tidak hanya itu, video musik Boy With Luv sudah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali di YouTube. 

Baca Juga: BTS boy group K-Pop terbaik di bulan Juli tahun 2021, kalahkan grup populer lainnya

BTS cetak rekor

Angka tersebut memberikan rekor baru bagi BTS. Melansir Soompi, BTS mencetak rekor sebagai boy grup K-Pop pertama dengan video musik tercepat ditonton 1,3 miliar kali di YouTube. 

Grup K-Pop BTS mengalahkan rekor mereka sendiri. Rekor tersebut sebelumnya ditempati oleh video musik DNA, salah satu lagu BTS yang populer hingga saat ini.

Di sisi lain, video musik grup K-Pop yang mampu mencapai 1,3 miliar penonton di YouTube adalah Kill This Love dan DDU-DU DDU-DU dari girl group populer BLACKPINK. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga Juli, ada Penthouse 3 hingga Voice 4

BTS

Selain itu, ada video musik Gangnam Style dan Gentleman dari penyanyi solo populer PSY. Sebelum membangun agensi sendiri, PSY adalah senior BLACKPINK di YG Entertainment. 

Sementara itu, BTS saat ini sukses dengan lagu Butter yang memuncaki Billboard dan Permission to Dance yang turut ditulis oleh Ed Sheeran. Nantikan pencapaian rekor dua lagu itu di YouTube.

Selanjutnya: Bintangi drama Korea terbaru bersama Song Hye Kyo, Sehun EXO bahas perannya

Editor: Mega Putri
Terbaru