BTS & Coldplay akan tampilkan My Universe pertama kali di American Music Awards 2021

Kamis, 18 November 2021 | 09:07 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS & Coldplay akan tampilkan My Universe pertama kali di American Music Awards 2021

BTS & Coldplay akan tampilkan My Universe perdana di American Music Awards 2021 bulan November ini.

KONTAN.CO.ID - BTS dan Coldplay akan membawakan lagu My Universe pertama kalinya di American Music Awards 2021. BTS juga akan tampil bersama Megan Thee Stallion untuk Butter remix

BTS semakin menguatkan popularitasnya di persaingan musik global. Grup K-Pop ini juga mencetak banyak rekor baru dan tampil di berbagai acara level internasional. 

BTS masuk dalam 3 nominasi di American Music Awards 2021. BTS akan bersaing di nominasi Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song untuk Butter, dan Artist of the Year. 

Baca Juga: Film Netflix baru, Leonardo DiCaprio bertemu Ariana Grande di trailer Don't Look Up

 

Ini adalah pertama kalinya BTS masuk dalam kategori Artist of The Year. Tidak hanya itu, grup K-Pop beranggotakan 7 member ini juga menyiapkan penampilan seru di American Music Awards 2021. 

BTS di American Music Awards 2021

Diumumkan melalui Twitter, BTS akan membawakan lagu My Universe bersama Coldplay di American Music Awards 2021. My Universe adalah lagu kolaborasi BTS dan Coldplay pada September lalu. 

 

American Music Awards 2021 akan menjadi momen perdana BTS dan Coldplay membawakan My Universe bersama di atas panggung. Bertemunya 2 nama populer ini sangat dinantikan oleh fans. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home yang diklaim penuh kejutan, trailer kedua banjir penonton

Tidak hanya itu, BTS juga menyiapkan penampilan bersama nama populer lainnya. BTS akan menyanyikan Butter versi remix bersama rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards 2021. 

Nantikan penampilan seru BTS bersama Coldplay dan Megan Thee Stallion. American Music Awards 2021 akan digelar pada 21 November pukul 8 p.m waktu setempat  di Los Angeles, Amerika.

Selanjutnya: Kurs dollar-rupiah di BCA hari ini Kamis 18 November 2021, intip sebelum tukar valas

Editor: Mega Putri
Terbaru