Spider-Man: No Way Home yang diklaim penuh kejutan, trailer kedua banjir penonton

Rabu, 17 November 2021 | 13:27 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Spider-Man: No Way Home yang diklaim penuh kejutan, trailer kedua banjir penonton

ILUSTRASI. Film Spider-Man: No Way Home merilis trailer kedua yang diklaim penuh kejutan. Baru dua jam tayang, trailer No Way Home banjir penonton di Youtube.


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Penonton bioskop bersabarlah menyaksikan Spider-Man: No Way Home. Film Spider-Man: No Way Home baru akan tayang perdana perdana 17/12 di Amerika Serikat. 

Namun, sebulan sebelum rilis di bioskop, Spider-Man: No Way Home merilis trailer kedua Rabu (17/11). Baru dua jam diputar, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 4,8 juta kali di YouTube.

Trailer Spider-Man: No Way Home  memulai tayangannya dengan menampilkan sang bintang utama Tom Holland. Pemeran  Peter Parker alias Spider-Man ini terlihat murung dan wajahnya yang penuh luka.

"Sejak digigit laba-laba itu, aku hanya punya waktu satu minggu menjalani hidup yang normal," batin Peter Parker.

Peter Parker yang berubah menjadi Spider-Man itu menjalani hidup sebagai seorang pahlawan. Menyelamatkan kota dari penjahat, bahaya datang silih berganti, tentu saja ada bumbu romantika Spider-Man yang melindungi kekasih hati, Michelle Jones (Zendaya).

Baca Juga: Trailer baru Spider-Man: No Way Home, Tom Holland hadapi Green Goblin dan Electro

Yang juga menarik, dalam film No Way Home, Spider-Man bukan satu-satunya pahlawan. Dalam film ini, ada Doctor Strange, salah satu personel dari Avenger yang diperankan Benedict Cumberbatch

Untuk membatalkan keriuhan dan kakacauan atas terungkapnya identitas Peter Parker sebagai Spider-Man seperti dalam Spider-Man: Far From Home yang tayang 2019, Peter mencari bantuan dari Doctor Strange. 

Tapi keragu-raguannya malah membuka multiverse dan melepaskan serangkaian penjahat dari waralaba Spider-Man sebelumnya, termasuk Green Goblin (Willem Dafoe) dari Spider-Man tahun 2002 kembali muncul.

Tak hanya Green Goblik, muncul juga Otto Octavius (Alfred Molina) dari Spider-Man 2 tahun 2004, Sandman (Thomas Haden Church) dari Spider-Man 3 tahun 2007, Lizard (Rhys Ifans) dari The Amazing Spider-Man tahun 2012, hingga Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Kehadiran banyak penjahat dari iterasi Spider-Man sebelumnya membuat penggemar berharap bahwa aktor pemeran ikonik, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan muncul.

Hanya, pada acara penggemar global di Los Angeles saat peluncuran trailer No Way Home, sang aktor Tom Holland mengisyaratkan bahwa momen seperti itu bisa ada, merujuk pada pengambilan gambar momen nyata dalam sejarah sinematik.

Tapi, Holland tidak membeberkan detailny perkembangan alur cerita. Dia mengatakan tentang adegan tersulit dalam film untuk syuting.
Yaitu adegan pertarungan "35 beat" antara Peter dan salah satu penjahat yang membutuhkan waktu berhari-hari untuk syuting dan membuat buku-buku jarinya berdarah.

"Anda akan melihat gaya bertarung dalam film ini yang belum pernah Anda lihat di film Spider-Man sebelumnya," kata Holland berpromosi.

Dia menyebut No Way Home sebagai film superhero paling sinematik dan teatrikal yang pernah dibuat.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home rilis poster, Tom Holland terkejut melihat trailer terbaru

Selain para penjahat yang kembali muncul, Zendaya juga mengulangi perannya sebagai MJ.

Jacob Batalon kembali sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Jon Favreau kembali sebagai Happy Hogan, dan Benedict Wong sebagai Wong dari Doctor Strange.

Jon Watts kembali untuk menyutradarai film ketiganya dalam serial Holland.

Direncanakan tayang 17 Desember 2021 di Amerika Serikat, Marvel Studios dikabarkan juga sedang bersiap untuk era Spider-Man berikutnya berjudul Spider-Man: Freshman Year.

Jadi tunggu saja ya penonton Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Titis Nurdiana

Terbaru