Musik

BTS dan NCT puncaki boy group K-Pop terbaik di Februari, ini peringkat 10 besarnya

Kamis, 11 Februari 2021 | 13:24 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS dan NCT puncaki boy group K-Pop terbaik di Februari, ini peringkat 10 besarnya

BTS boy group K-Pop dengan brand reputasi terbaik bulan Februari di Korea Selatan. 

KONTAN.CO.ID - BTS membuktikan popularitasnya yang masih kuat menempati posisi pertama. BTS menjadi boy group K-Pop terbaik di bulan Februari tahun 2021 ini. 

Ada 10 boy group K-Pop terbaik di bulan Februari. Peringkat ini disusun berdasarkan hasil penelitian terbaru dari The Korean Business Research Institute.

The Korean Business Research Institute menganalisis indeks kesadaran komunitas hingga liputan dari media tentang sederet boy group di industri musik K-Pop. Data ini dianalisis dari 11 Januari hingga 11 Februari. 

BTS boy group terpopuler

Hasilnya, BTS dari Big Hit Entertainment menempati posisi pertama. BTS sendiri tercatat menempati posisi pertama boy group terbaik selama 33 bulan berturut-turut. 

BTS

Di bulan Februari tahun 2021 ini, BTS berhasil mengalahkan NCT yang ada di posisi kedua. Di peringkat selanjutnya ada grup K-Pop Seventeen, EXO, dan juga SHINee. 

Baca Juga: Inilah 8 drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021, ada banyak cerita seru

Grup baru seperti Treasure dari YG Entertainment juga ikut bersaing di peringkat boy group terbaik bulan Februari. Nah, inilah 10 boy group terbaik di Februari:

  1. BTS
  2. NCT
  3. SEVENTEEN
  4. EXO
  5. SHINee
  6. Treasure
  7. 2PM
  8. BTOB
  9. The Boyz
  10. TXT

Ada SHINee dari SM Entertainment yang sedang bersiap merilis album baru pada 22 Februari. TXT yang menjadi junior BTS dari agensi Big Hit Entertainment juga masuk 10 besar terbaik. 

Grup senior seperti 2PM dari JYP Entertainment juga masuk peringkat ini. Apalagi, Taecyeon 2PM segera tampil di drama Korea terbaru Vincenzo bersama Song Joong Ki. Nantikan 10 besar boy group K-Pop terbaik bulan Maret.

Selanjutnya: Kostum member Twice dituduh plagiat Jisoo BLACKPINK, JYP Entertainment minta maaf

Editor: Mega Putri
Terbaru