BTS kalahkan IU hingga BLACKPINK dengan brand reputasi terbaik di bulan April 2021

Senin, 26 April 2021 | 14:25 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS kalahkan IU hingga BLACKPINK dengan brand reputasi terbaik di bulan April 2021

BTS jadi penyanyi Korea dengan brand reputasi terbaik di bulan April tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - BTS menjadi penyanyi Korea dengan brand reputasi terbaik di bulan April tahun 2021. BTS mengalahkan nama populer seperti IU hingga BLACKPINK. 

Melansir Soompi, daftar penyanyi dengan brand reputasi terbaik ini dirilis oleh The Korean Business Research Institute. Data dianalisis dari 24 Maret hingga 24 April. 

The Korean Business Research Institute menganalisis beragam faktor mulai dari partisipasi konsumen, interaksi hingga indeks kesadaran komunitas dari para penyanyi. 

BTS

Hasilnya, BTS menempati posisi pertama sebagai penyanyi dengan brand reputasi terbaik. Menurut The Korean Business Research Institute, BTS meraih indeks sebanayk 11,813,702. 

BTS puncaki brand reputasi terbaik

Nah, inilah 10 penyanyi Korea dengan brand reputasi terbaik di bulan April 2021:

  1. BTS
  2. Brave Girls
  3. IU
  4. Im Young Woong
  5. SG Wannabe
  6. Young Tak
  7. BLACKPINK
  8. Lee Chan Won
  9. Rosé BLACKPINK
  10. Kang Daniel

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga April 2021, Taxi Driver hingga Vincenzo

BTS berada di posisi pertama dengan mengalahkan Brave Girls yang meraih indeks sebanyak 9,469,573 di bulan April. Disusul oleh IU, penyanyi solo populer di Korea. 

Penyanyi sekaligus aktris berbakat tersebut mendapatkan indeks 8,446,827 di bulan April. Selanjutnya ada Im Young Woong, SG Wannabe, dan juga Young Tak. 

BLACKPINK

Peringkat ketujuh ditempati oleh BLACKPINK dari YG Entertainment. Menariknya, Rose BLACKPINK secara individu juga masuk dalam daftar penyanyi Korea dengan brand reputasi terbaik ini. 

Rose sukses dengan debut solonya yang mencetak rekor-rekor baru. Diawali oleh BTS, peringkat penyanyi Korea dengan brand reputasi terbaik ini ditutup oleh Kang Daniel.

Selanjutnya: Rose BLACKPINK cetak 2 Guinness World Records dengan lagu debut solonya

Editor: Mega Putri
Terbaru