Musik

BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021, ini reaksi heboh & ucapan terima kasih member

Rabu, 25 November 2020 | 08:40 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021, ini reaksi heboh & ucapan terima kasih member

BTS ucapkan terima kasih usai masuk nominasi Grammy Awards 2021.

KONTAN.CO.ID - Grup asal Korea Selatan BTS berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Nominasi ini membuat member BTS senang. 

BTS semakin menguatkan popularitas mereka di musik internasional. Grup asal agensi Big Hit Entertainment tersebut terlihat sangat menantikan pengumuman nominasi Grammy Awards 2021. 

BTS mengunggah video reaksi mereka saat nama grupnya muncul dalam deretan nominasi. Ada V, Jungkook, RM, dan Jimin yang awalnya terlihat gugup menantikan pengumuman nominasi dan berteriak saat nama BTS muncul. 

https://twitter.com/BTS_twt/status/1331298544834076672

Keren, BTS akan bersaing dengan penyanyi populer Justin Bieber, Taylor Swift hingga Dua lipa di nominasi Grammy Awards 2021 tersebut. BTS kemudian menuliskan ucapan terima kasih pada para penggemarnya.

BTS ucapkan terima kasih

"Terima kasih untuk semua yang mendengarkan dan terhubung dengan musik kami di masa sulit ini," tulis BTS, seperti dikutip di Soompi. "Di atas semuanya, ARMY lah yang telah membuat keajaiban ini sehingga kami menjadi artis nominasi Grammy," imbuhnya.  

Baca Juga: Song Joong Ki dikonfirmasi menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020

"Kami selalu bersyukur dan kami mencintai kalian," tambah BTS. Grup ini kemudian mengucapkan terima kasih pada Recording Academy atas nominasi tersebut. 

Tidak hanya itu, BTS melalui pernyataan resmi yang dirilis Big Hit Entertainment juga kembali mengucapkan terima kasih. "Rasanya seperti hasil kerja keras kami. Jadi kami senang melampaui kata-kata. Ini menarik dan mengharukan," kata BTS. 

BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021 dengan single Dynamite.

BTS tidak henti mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya tersebut. "Kami berterima kasih pada ARMY karena memberi kesempatan bisa masuk nominasi. Kami lebih bahagia memikirkan bagaimana fans akan menyukai ini," kata BTS. 

"Sekarang setelah kami dinominasikan, kami berambisi mendapatkan penghargaannya," kata BTS. Nantikan siapa para pemenangnya dalam Grammy Awards yang digelar 31 Januari 2021. 

Selanjutnya: 7 Drama Korea terbaru akan tayang Desember 2020, drakor True Beauty hingga Run On

Editor: Mega Putri


Terbaru