BTS perdana tampilkan Butter dan meraih 4 piala di Billboard Music Awards 2021

Senin, 24 Mei 2021 | 13:28 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS perdana tampilkan Butter dan meraih 4 piala di Billboard Music Awards 2021


K-POP - BTS semakin menunjukkan kesuksesannya. Grup K-Pop BTS perdana menampilkan Butter dan berhasil meraih 4 piala di Billboard Music Awards 2021.

Fans BTS patut bangga, grup K-Pop ini mendapatkan penghargaan Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, dan Top Social Artist di Billboard Music Awards tahun 2021 ini.

Selain itu, BTS juga membawa pulang penghargaan Top Selling Song berkat kesuksesan lagu Dynamite. BTS membawa pulang 4 piala dari semua kategori yang dinominasikan untuk mereka. 

 

Kemenangan ini tentu membuat BTS bangga. Grup K-Pop populer beranggotakan tujuh member tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia. 

Baca Juga: Ada Iqbaal Ramadhan, film Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens siap tayang di Netflix

BTS di Billboard Music Awards 2021

Apalagi, ini adalah kemenangan BTS di kategori Top Social Artist selama lima tahun berturut-turut. Penampilan perdana BTS membawakan single terbaru Butter juga siap membuat fans kagum. 

Sementara itu, BTS tampil keren menyanyikan Butter di Billboard Music Awards 2021. Setelah dirilis, lagu terbaru BTS tersebut sudah meraih banyak pencapaian yang mengagumkan.

Butter mencapai perfect all-kill di persaingan musik Korea karena memuncaki iChart. Melansir Soompi, YouTube melaporkan, Butter memecahkan rekor terbanyak ditonton dalam 24 jam pertama sejak dirilis. 

Tidak berhenti di situ saja, Soompi melaporkan, Butter kini menjadi lagu dengan jumlah streaming hari pertama yang paling banyak sepanjang sejarah di Spotify. Selamat untuk BTS!

Selanjutnya: TvN siapkan banyak drama Korea terbaru di 2021, tampilkan aktor dan aktris populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru