BTS umumkan judul lagu terbaru yang ditulis Ed Sheeran, ini jadwal rilisnya

Jumat, 02 Juli 2021 | 14:18 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS umumkan judul lagu terbaru yang ditulis Ed Sheeran, ini jadwal rilisnya

Big Hit Music umumkan lagu terbaru BTS yang ditulis oleh penyanyi populer Ed Sheeran.


K-POP - Ed Sheeran menuliskan lagu baru untuk grup K-Pop BTS. Big Hit Music di awal Juli ini mengungkapkan, lagu baru tersebut masuk dalam Butter versi CD. 

BTS akan merilis versi CD Butter yang berisi 4 lagu. Ada lagu terbaru BTS yang populer yaitu Butter, Permission to Dance, dan instrumental dari dua lagu tersebut.

Big Hit Music melalui Twitter merilis daftar lagu tersebut sekaligus foto cover untuk CD Butter. Ternyata, lagu baru BTS yang ditulis Ed Sheeran masuk dalam CD Butter

Lagu baru BTS dan Ed Sheeran

Lagu terbaru BTS yang ditulis Ed Sheeran adalah Permission to Dance. Selain Ed Sheeran, lagu ini juga ditulis oleh Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews. 

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever mulai produksi, begini kata bos Marvel

CD Butter akan dirilis pada 9 Juli mendatang. Ini menjadi kerjasama kedua antara BTS dan Ed Sheeran setelah Make It Right dalam album Map of the Soul: Persona tahun 2019.

 

Sementara itu, Butter sendiri telah sukses dirilis sebagai single digital. Butter dirilis pada 21 Mei dan video musiknya sudah ditonton sebanyak 411 juta kali di YouTube.

Butter menempati posisi pertama untuk peringkat 10 besar lagu di Billboard Hot 100. Ini adalah peringkat untuk lagu-lagu yang paling populer di Amerika Serikat.

Lagu terbaru BTS tersebut bertahan di posisi pertama selama lima minggu berturut-turut. BTS sudah mencetak rekor sebagai yang pertama meraih hal ini dari Asia. 

Selanjutnya: The 8th Night tayang hari ini, Netflix hadirkan 2 film Korea yang terbaru di Juli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru