Buat pecinta MTB fullsus, inilah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 (September)

Sabtu, 25 September 2021 | 07:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat pecinta MTB fullsus, inilah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 (September)


HARGA SEPEDA -  Anda pecinta MTB atau gunung fullsus? Dirancang sedemikian rupa, sepeda gunung ini siap melibas berbagai lintasan, Pacific menghadirkan seri Aquila. Inilah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 update September 2021.

Bila Anda hendak bersepeda di berbagai lintasan, termasuk off road maupun trek yang rata, mungkin sepeda gunung yang satu ini patut dilirik. Pacific lewat seri Aquila menghadirkan sepeda gunung fullsus atau full suspension yang siap menghajar berbagai jenis lintasan.

Khususnya bagi Anda yang ingin memacu adrenalin dengan gowes melintasi berbagai jenis lintasan. Mungkin sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 ini dapat Anda masukkan di wishlist.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Aquila 2.0 termasuk dalam jajaran full suspension. Artinya sepeda tersebut dilengkapi suspensi ganda yang membuat pengendara tetap nyaman ketika melintasi berbagai jenis lintasan.

Benar sekali, terdapat dua suspensi di bagian depan dan di bagian frame yang terletak di tengah. Menariknya, frame atau rangka tersebut juga sudah menggunakan material tau bahan alloy sehingga ringan dan kuat.

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan shifter Shimano SL-M315 2x8 speed

Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan Shimano MT-200 Hydraulic Disc Brake. Dengan jenis rem yang cakram ini membuat pengeremannya memiliki respon yang cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 bisa memberikan pengalaman terbaik untuk melewati berbagai lintasan.

Dari segi penampilan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga terlihat sporty dan meyakinkan apabila gowes di trek off-road.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung Pacific Aquila 2.0?

Baca Juga: Fitur serba guna, inilah harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini (September)

Berikut harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 update September 2021:

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0

  • Pacific Aquila 2.0 - Rp 6.400.000

Tidak terlalu mahal, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 yang siap menghajar berbagai jenis lintasan. Tertarik?

Perlu diketahui, harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Serta jangan lupa, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah ya.

Intip toko atau sepeda di kota terdekat Anda untuk mengecek ketersediannya. Atau bisa juga cek situs resmi Pacific Indonesia hingga lewat aplikasi e-commerce favorit.

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini, makin kece dengan warna baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru