Buat yang Suka Gowes Jarak Jauh, Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Bend Series

Jumat, 17 Desember 2021 | 15:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Buat yang Suka Gowes Jarak Jauh, Cek Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Bend Series


HARGA SEPEDA -Jakarta. Buat yang suka gowes jarak jauh, cek daftar harga sepeda gunung Polygon Bend series update terkini Desember 2021. Harga sepeda Polygon Bend Series ini dibanderol mulai Rp 11 jutaan, berminat?

Untuk beberapa orang, bersepeda merupakan salah satu kegiatan menarik yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Menariknya lagi, ada beberapa rute bersepeda yang bisa Anda tempuh.

Mulai jarak dekat seperti mengitari kompleks di sekitar rumah, atau bersepeda sambil berpetualang menghampiri kota tetangga.

Bagi Anda yang sedang mencari sepeda khusus untuk perjalanan jauh, kabar baiknya Polygon menghadirkan sepeda yang didesain untuk kebutuhan tersebut. Yakni, sepeda seri Polygon Bend yang didesain khusus untuk Anda yang suka bersepeda jarak jauh.

Ambil contoh, sepeda Polygon Bend R2 yang merupakan model termurah di serinya. Penasaran seperti apa dan berapa harga sepeda Polygon Bend R2 ini? Cek dulu spesifikasi singkatnya di bawah ini.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Sepeda Lipat Polygon Seri Urbano Terkini Update Desember 2021

Sepeda Polygon Bend R2 memiliki build yang layak untuk dibawa dalam petualangan jalur panjang. Didukung rangka dengan teknologi Alxalloy membuat bobot terasa ringan.

Geometri yang diusung juga membuat pengendara merasa nyaman saat mengendarai sepeda Polygon Bend R2.

Shifter yang terpasang pada sepeda Polygon Bend R2 ini menggunakan Shimano ST-R3000.

Di sisi lain, dalam hal pengereman sepeda, Polygon Bend R2 telah menggunakan jenis rem cakram mekanis. Jadi, lebih grip dan respon saat pengereman lebih cepat.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda United Clash Series update terbaru(Desember 2021)

Mungkin, harga sepeda Polygon Bend R2 tidak begitu ramah di kantong bagi sebagian orang. Namun bagi anda yang tertarik, berikut ini adalah harga sepeda Polygon Bend R2 terbaru dan pilihan model lainnya terbaru (Desember 2021):

Sepeda Polygon Bend R2

  • Polygon Tikungan R2 - Rp 11.000.000
  • Polygon Bend R5 - Rp 19.200.000

Perlu diketahui, meski harga sepeda Polygon Bend R2 cukup menguras tenaga, namun merupakan pilihan termurah di serinya. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tunggu apa lagi, jika berminat segera kunjungi toko atau outlet sepeda terdekat ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru