Daftar Harga Sepeda United Clash Series update terbaru(Desember 2021)

Jumat, 17 Desember 2021 | 15:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda United Clash Series update terbaru(Desember 2021)

ILUSTRASI. Daftar Harga Sepeda United Clash Series update terbaru (Desember 2021)


HARGA SEPEDA - Daftar harga sepeda mini velo Pacific Clash series update terbaru Desember 2021. Lincah dan miliki performa tinggi, harga sepeda Pacific Clash dibadnerol Rp 6 jutaan.

Sebagai pabrikan sepeda dalam negeri, Pacific telah merilis berbagai jenis sepeda dengan seri dan modelnya masing-masing. Termasuk seri mini velo y ang dirancang untuk mejelajah kota dengan lincah dan performa tinggi.

Kembali menambah koleksi mini velo teranyarnya, seri Clash juga kedatangan pilihan model baru. Tanpa meninggalkan kesan keren, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 siap menemani Anda menjelajah trek di perkotaan dengan kecepatan penuh.

Seperti yang kita ketahui, sepeda mini velo dirancang untuk menjelajahi kota dengan lincah. Soal performa, sepeda Pacific mini velo series ini tidak perlu khawatir lagi dengan performa yang tinggi.

Meski perawakan sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terlihat lebih kecil, tampilannya tetap keren lho. Apakah kamu tertarik?

Berikut rangkuman spesifikasi sepeda mini velo Pacific Clash 7.0.

Demi menunjang aktivitas bersepeda Anda setiap saat, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 ini menggunakan rangka alloy. Bingkai dengan bahan ini dikenal memiliki bobot yang ringan, namun memiliki daya tahan yang baik.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Sepeda Lipat Polygon Seri Urbano Terkini Update Desember 2021

Material alloy disematkan untuk seluruh rangka sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 ini, termasuk forknya.

Sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 telah menggunakan shifter dari Shimano Tiagra 4700 dengan pilihan kecepatan 2x10.

Dari segi keamanan, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 juga menggunakan rem cakram. Responnya cepat dan mencengkeram, sepeda mini velo ini menggunakan komponen rem dari Pacific Mechanical Discbrake.

Dari kejauhan sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 memang terlihat mungil, hal ini dikarenakan ukuran ban yang digunakan adalah 20x1-3/8.

Secara tampilan, sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 terlihat sedikit berbeda dengan 5.0. Hanya tipe stangnya saja yang berbeda, dimana Pacific Clash 7.0 tampil lebih sporty dengan model setang ala sepeda balap.

Lalu bagaimana dengan harganya?

Baca Juga: Bobotnya Ringan! Berikut Harga Sepeda Lipat United E-Series Vortex Terkini

Berikut harga sepeda mini velo Pacific Clash 7.0 dan pilihan model lainnya update Desember 2021.​

Sepeda mini velo United Clash 7.0

  • Pacific Slash 5.0 - RP 6.850.000
  • Pacific Clash 7.0 - Rp 6.950.000

Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia dan berlaku di pulau Jawa. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Terlihat keren bukan? Apakah kamu tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru