HOME

Buka saat weekend, Wisata Selfie Rabbit Town bisa jadi destinasi liburan di Bandung

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 13:00 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Buka saat weekend, Wisata Selfie Rabbit Town bisa jadi destinasi liburan di Bandung

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Pandemi virus corona baru membuat Wisata Selfie Rabbit Town mengurangi waktu operasionalnya. Tempat wisata ini hanya buka setiap Sabtu dan Minggu saja.

Jam bukanya pun berubah menjadi 09.00–17.00 WIB. Adapun harga tiket Wisata Selfie Rabbit Town Rp 35.000 per pengunjung. Pembelian tiket bisa Anda lakukan langsung atau melalui situs wisata-selfie.com.

Berlokasi di Jalan Rancabentang Nomor 30-32 Cimbuleuit, Wisata Selfie Rabbit Town memiliki beragam spot unik yang cocok untuk jadi latar berfoto.

Jika sudah berfoto di sini, jangan lupa untuk mengunggahnya di feed atau story Instagram. Sebab, hasilnya akan jadi lebih bagus.

Baca Juga: Unik! Suasana Bandung rasa Belanda bisa dirasakan di Kampoeng Tulip

Wisata Selfie Rabbit Town

Beberapa spot foto yang menjadi favorit para pengunjung antara lain Love Light, Princess World, Magical Forest, dan La La Land.

Selain berfoto-foto ria, Anda juga bisa menikmati beragam kuliner khas Bandung di Rabbit Town. Berwisata ke Rabbit Town juga bisa menjadi alternatif liburan yang tepat karena letaknya di Utara Kota Bandung yang sejuk dan jauh dari hingar-bingar kota.

Pembukaan kembali wisata selfie ini tentunya diiringi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Agar nyaman dan aman saat selfie, pengunjung harus benar-benar sehat saat melalui pengecekan suhu tubuh.

Selain itu, pengunjung wajib cuci tangan sebelum memasuki kawasan Rabbit Town, memakai masker, dan selalu menjaga jarak 1 meter dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Fairy Garden, tempat wisata untuk anak-anak yang didesain seperti negeri dongeng

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru