Internet

Buku "KKN di Desa Penari" sudah bisa dibeli di Gramedia Matraman

Sabtu, 14 September 2019 | 19:15 WIB   Reporter: Azis Husaini
Buku

ILUSTRASI. Buku KKK di Desa Penari sudah terbit

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Cerita KKN Di Desa Penari kini sudah dibuat dalam versi buku. Sebelumnya cerita mistis dari Desa Penari di Banyuwangi Jawa Timur di buat seriat tweet oleh akun twitter @SimpleM81378523 yang membuat banyak orang penasaran.

Bagi yang penasaran dan belum sempat membaca serial tweet @SimpleM81378523 silakan mampir ke Gramedia Matraman. Buku ini sudah bisa dibeli di Gramedia Matraman dengan harga Rp 77.000 per eksemplar.

Baca Juga: KKN di Desa Penari segera diterbitkan dalam bentuk novel

Buku dengan perawakan hitam dan font berwarna merah bisa langsung dikenali pengunjung karena judul buku tersebut juga sama dengan cerita yang ditebar lewat twitter @SimpleM81378523.

Sebelumnya, pada 9 September 2019, melalui akun twitternya @SimpleM81378523 mengumumankan bahwa novel KKN di Desa Penari bisa dipesan dengan cara pre order (PO).

KKN di Desa Penari, satu di antaranya cerita horor yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Cerita yang diklaim berdasarkan kisah nyata enam mahasiswa tahun 2009.


Editor: Azis Husaini

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Tag
Terbaru