Bulan ini, BTS bakal rilis Butter versi remix featuring Megan Thee Stallion

Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Bulan ini, BTS bakal rilis Butter versi remix featuring Megan Thee Stallion

BTS akan rilis Butter versi remix featuring Megan Thee Stallion pada Agustus 2021.

KONTAN.CO.ID - Grup K-Pop BTS akan merilis lagu Butter versi remix featuring Megan Thee Stallion. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Music selaku agensi BTS melalui Twitter. 

Butter merupakan lagu populer yang dinyanyikan oleh BTS. Lagu ini telah ditonton sebanyak 526 juta kali di YouTube dan berulang kali memuncaki peringkat Billboard Hot 100. 

Kini, Butter siap dirilis dengan versi baru. Tidak hanya itu, lagu dari grup K-Pop populer asal Korea Selatan ini akan featuring dengan rapper Amerika Megan Thee Stallion.

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Agustus, ini posisi Devil Judge

BTS dan Megan Thee Stallion

Big Hit Music melalui Twitter mengumumkan, BTS akan merilis Butter versi remix dengan Megan Thee Stallion. Lagu ini akan dirilis pada 27 Agustus 20221. 

 

Butter versi remix akan dirilis pada pukul 13.00 pm (KST) dan 12.00 am (ET). Fans memberikan banyak dukungan dengan berita kolaborasi grup K-Pop BTS dan Megan Thee Stallion. 

Nantikan perilisan Butter versi remix dari BTS dan Megan Thee Stallion. Butter sendiri sudah mencetak banyak pencapaian yang mengagumkan bagi grup asal Hybe Labels ini. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 kembali jadi yang terpopuler, kalahkan 9 judul lainnya

 

Melansir Soompi, Recording Industry Association of Japan (RIAJ) mengumumkan, Butter dari BTS telah melampaui 100 juta streaming dan meraih sertifikat platinum. 

Butter menjadi lagu tercepat yang meraih sertifikat platinum sepanjang masa di RIAJ. Butter juga sudah memuncaki peringkat Billboard Hot 100 selama 9 minggu.

Selanjutnya: Sutradara Spider-Man: No Way Home sindir bocornya trailer dengan unggah video lucu

Editor: Mega Putri
Terbaru