Burger King tawarkan menu ayam baru, King's Chicken yang tanpa MSG

Sabtu, 20 November 2021 | 09:59 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Burger King tawarkan menu ayam baru, King's Chicken yang tanpa MSG

ILUSTRASI. Resto cepat saji atau fastfood, fast food Burger King di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Foto KONTAN/Daniel Prabowo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Ketika kita mendengar nama Burger King, yang pertama terlintas di kepala adalah Whopper. Burger terbesar dengan 100% daging sapi Australia yang dipanggang sempurna.

Burger King kini lebih serus bertarung di menu ayam. Dengan meluncurkan  menu King’s Chicken. Nah, sebagai unggulan dan menyediakan menu dengan bahan-bahan bersih, pilihan menu King’s Chicken ini hadir tanpa MSG dan bahan sintetis.

Sekarang pelanggan dapat langsung menikmati menu ini di 175 gerai Burger King di seluruh Indonesia. Sebelumnya sejak tahun 2017 Burger King Indonesia mengenalkan menu ayam goreng dan nasi.

CMO Burger King Indonesia, Eu Gene menjelaskan,  pihaknya melakukan pengembangan resep untuk menyempurnakan pilihan menu ayam di Burger King. “Kami sangat yakin, King’s Chicken dapat cocok dan memenuhi selera konsumen kami di Indonesia,”kata Eu Gene, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (19/11). 

Ayam adalah salah satu bahan pokok di berbagai pilihan makanan di Indonesia. Konsumsi ayam di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahun. Di 2020, konsumsi per kapita untuk ayam sendiri mencapai 12,79 kg.

Meski bumbu bebas MSG, Burger King mengklaim, menu ini  tetap memberikan rasa gurih yang memanjakan lidah konsumen. Menu ini tersedia mulai dari harga Rp 25.000,  sudah termasuk 1 potong ayam goreng, nasi dan Jasmine Tea.

Selanjutnya: Mata Semakin Bersinar! Inilah 4 Manfaat Menggunakan Eyelash Serum

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru