Style

Buruan, Sekarang Bisa Cobain Skin Gratis Honor of Kings di Grapari Telkomsel

Kamis, 11 Juli 2024 | 09:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Buruan, Sekarang Bisa Cobain Skin Gratis Honor of Kings di Grapari Telkomsel

ILUSTRASI. Pengunjung melintas dekat game corner Honor of Kings saat peluncurannya di GraPARI, Jakarta, Rabu (10/7). KONTAN/Cheppy A. Muchlis/10/07/2024


GAME - JAKARTA. Indonesia adalah salah satu pasar gim terbesar. Maka, Nuon Digital Indonesia, official main partner pada gim Honor of Kings (HoK) bersama Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan Honor of Kings GraPARI Corner, Rabu (10/7) yang pertama di Grapari Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

Acara ini diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago. Melalui kehadiran HoK di game corner Grapari, Nuon membawa semangat gim HoK lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan pengalaman bermain gim HoK di GraPARI.

CEO Nuon, Aris Sudewo,menyampaikan, kehadiran HoK di Grapari diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim MOBA secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel.. "Kolaborasi dengan Level Infinite dalam peluncuran HoK adalah konsistensi Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas," kata Aris, Rabu (10/7). 

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, menambahkan, kualitas dan pengalaman layanan Grapari sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan terus ditingkatkan agar tetap relevan dengan kebutuhan dan memberikan nilai tambah melalui berbagai inovasi. 

Baca Juga: Rank Honor of Kings, Inilah Urutan Tier dari Bronze hingga Rank yang Tertinggi

"Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan melalui Grapari kini juga telah menjadi bagian dari perkembangan HoK dengan menghadirkan pengalaman eksklusif bermain MOBA," ujar Nirwan. 

Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite selaku penerbit game Honor of Kings,  mengatakan, kerjasama ini sejalan dengan tagline utama Honor of Kings di Indonesia, MOBA for Everyone. "Kami menghadirkan pengalaman bermain Honor of Kings yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia," ujar Agung. 

HoK Corner juga akan hadir secara bertahap di tiga Grapari lain. Yaitu Central Park mall,  Batam Centre dan Renon Denpasar. Pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis saat berada di keempat GraPARI tersebut.  Level Infinite yang merupakan brand gaming milik Tencent Games, bersama Nuon dan Telkomsel.
 

Selanjutnya: Apakah Ibu Menyusui Boleh Minum Air Es? Begini Faktanya!

Menarik Dibaca: Apakah Ibu Menyusui Boleh Minum Air Es? Begini Faktanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru