Capella Ubud dinobatkan jadi hotel terbaik, yuk lihat fasilitasnya!

Sabtu, 11 Juli 2020 | 11:38 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Capella Ubud dinobatkan jadi hotel terbaik, yuk lihat fasilitasnya!

ILUSTRASI. Capella Ubud dinobatkan jadi hotel terbaik di dunia tahun 2020 versi Travel + Leisure. Dok: Capella Ubud.

KONTAN.CO.ID - UBUD. Majalah Travel + Leisure menobatkan Capella Ubud sebagai hotel terbaik di dunia tahun 2020. Penobatan tersebut selaras dengan konsepnya yang unik dan fasilitasnya yang lengkap.

Melansir laman capellahotels.com, Capella Ubud dirancang khusus di tengah-tengah hutan hijau yang rimbun dengan konsep tradisional Bali. Sehingga, Capella Ubud memberikan pengalaman menginap baru untuk para tamunya.

Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar seperti Terrace Tent, Rainforest, River, Keliki Valley, dan The Lodge. Menginap di Capella Ubud terasa mewah karena setiap kamarnya dilengkapi dengan jacuzzi.

Segarnya udara pegunungan dan hijaunya persawahan dapat dinikmati di setiap kamar. Meskipun di pegunungan, jaringan internet gratis dan super cepat tetap bisa dinikmati.

Tamu yang menginap di Capella Ubud bisa menikmati fasilitas kulineran di beberapa restoran yang tersedia seperti Mads Lange, Api Jiwa, The Mortar and Pestle Bar, dan The Camp Fire.

Selain itu, tamu juga bisa memanfaatkan fasilitas spa dan pusat kebugaran. Capella Ubud juga menyediakan tempat untuk acara-acara private dengan jumlah tamu terbatas seperti pernikahan, pertunangan dan lainnya.

Berlokasi di Jalan Raya Dalem, Banjar Triwangsa, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Ubud, Gianyar, Capella Ubud bisa ditempuh selama 1 jam 45 berkendara dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Ini alasan Bali begitu populer di kalangan turis asing maupun domestik

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru