Cara Download CarX Street iOS, Lengkap dengan Link Resmi Tersedia di iPhone & iPad

Minggu, 20 November 2022 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Download CarX Street iOS, Lengkap dengan Link Resmi Tersedia di iPhone & iPad

KONTAN.CO.ID - Simak cara download game CarX Street versi global terbaru yang rilis di iOS. Link download CarX Street resmi ini dapat diakses untuk pengguna iPhone dan iPad, sayang sekali pengguna Android masih belum kebagian.

Anda sedang bosan dengan game balap mobil yang itu-itu saja? Kabar gembira, CarX Technologies, developer dibalik game balap mobil CarX Series baru-baru ini telah meluncurkan CarX Street secara global di perangkat iOS. 

Dengan meluncurnya CarX Street secara global untuk perangkat iOS, ini artinya pengguna iPhone dan iPad di seluruh dunia dapat menjajal game balap mobil visualnya realistis dan seru banget ini. Bagi Anda yang belum tahu, CarX Street adalah game balap mobil yang menghadirkan gameplay menarik di mana pemain akan adu balap di Sunset City dan menjadi legenda di sana.

Menghadirkan tema balap mobil liar di jalanan aspal, pemain dapat bermain dalam mode Career, menyelesaikan tantangan yang ada hingga mengalahkan boss. Gas pol semaksimal mungkin untuk meningkatkan progres Anda pada mode Career ini.

Anda juga dapat menjelajahi Sunset City di setiap sudutnya untuk memulai balapan hingga menaklukan Club.

Salah satu fitur yang membuat pemain betah main CarX Street ini adalah fitur kustomisasi yang beragam. Anda dapat memodifikasi, mengatur tuning mobil untuk meningkatkan performanya hingga memoles tampilan mobil Anda supaya terlihat lebih keren.

Baca Juga: Nikke Goddess of Victory: Cara Bermain Co-Op Mode, Fitur Baru yang Seru Buat Mabar

Tidak hanya itu saja, CarX Street juga dibungkus dengan visual realistis yang bikin pemainnya betah berlama-lama di depan layar HP untuk memainkan game ini. Mau mabar? Jangan salah, CarX Street juga mendukung fitur multiplayer yang memungkinkan pemain dapat bermain secara online dan mabar dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Nampaknya seru, bukan? Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan CarX Street, simak cara download CarX Street di iOS dan link resmi berikut ini.

Cara download CarX Street iOS dan link resminya:

  1. Buka App Store di iPhone atau iPad Anda.
  2. Ke menu pencarian, gunakan kata kunci "CarX Street" atau bisa juga kunjungi link resmi berikut ini.
  3. Link download CarX Street Global versi iOS: https://apps.apple.com/id/app/carx-street/id1458863319?l=id
  4. Tunggu proses download CarX Street versi iOS selesai, sampai icon muncul di layar iPhone atau iPad Anda.

Jangan lupa, siapkan kuota atau terhubung ke jaringan wi-fi mengingat ukuran download CarX Street di iOS ini tidaklah sedikit. Ukuran atau size download CarX Street dalam deskripsi App Store ini 3,9 GB. 

Bagi pengguna Android jangan sedih, karena pihak Carx Technologies sebagai developer sendiri baru merilis CarX Street di iOS. Apakah ada informasi mengenai perilisan CarX Street versi global di Android?

Baca Juga: Hero Joy Mobile Legends: Penjelasan Skill dan Build untuk Damage yang Maksimal

Info seputar CarX Street di Android

CarX Street iOS

CarX Street sebenarnya telah rilis di perangkat Android, namun terbatas hanya di beberapa negara saja yang dapat mengakses dan bermain game tersebut.

Sementara itu versi global CarX Street di Android masuh belum menjadi prioritas sang developer, yakni CarX Technologies itu sendiri. Kendati demikian, mereka masih melanjutkan pengembangan CarX Street versi Android ini.

Sayangnya sampai saat ini pun masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai rilisnya CarX Street secara global untuk versi Android ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjajal game balap mobil CarX Street versi global, saat ini baru tersedia di perangkat iOS. Tidak ada pilihan lain, Anda harus menggunakan iPhone atau iPad untuk memainkan perangkat tersebut.

Terlepas dari semua itu, bagi Anda penggemar game balap mobil, wajib banget cobain CarX Street ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru