Cara download video TikTok, tanpa watermark dan bisa ditonton kapan saja

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara download video TikTok, tanpa watermark dan bisa ditonton kapan saja

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Cara download video TikTok, tanpa watermar dan juga bisa ditonton kapan saja. Temukan video yang menarik di TikTok, download langsung di HP Anda tanpa watermark.

Seperti yang kita ketahui, TikTok merupakan aplikasi berbagi video singkat yang telah digunakan jutaan pengguna di seluruh dunia. Tidak heran, saking banyaknya video yang muncul di TikTok, beberapa penggunanya terlalu asyik scroll terus-terusan.

Anda dapat menemukan beragam konten di TikTok, mulai dari sekedar mencari hiburan dengan video yang bikin ngakak, hingga tutorial yang bikin Anda makin jago. TikTok sendiri merupakan aplikasi berbagi video yang dapat Anda akses secara online.

Oleh karena itu, untuk menonton video TikTok, Anda harus terhubung dengan internet. Bila paket data atau kuota internet Anda habis, tidak ada jaringan Wi-Fi di sekitar, video di TikTok tidak dapat ditonton. 

Kabar baiknya, masih ada cara alternatif untuk nonton video TikTok tanpa harus terhubung dengan internet. Dengan cara download video TikTok, Anda dapat menonton video tersebut tanpa harus terhubung dengan internet.

Bila Anda download video TikTok, hasilnya akan tersimpan langsung di galeri HP. Video TikTok yang berhasil didownload tersebut bahkan dapat ditonton tanpa harus membuka aplikasinya.

Bahkan, ada beberapa cara lainnya yang memungkinkan Anda untuk download video TikTok tanpa watermark. Jadi video TikTok yang Anda download tidak akan menampilkan watermark TikTok yang berisi username.

Sampai disini, apakah Anda mulai tertarik untuk download video TikTok? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut panduan download video TikTok, termasuk menghilangkan watermark.

Baca Juga: Ini cara gunakan situs SaveFrom untuk unduh video YouTube dan Instagram

TikTok head office

Panduan download video TikTok:

  • Buka aplikasi TikTok di HP Anda
  • Tentukan video TikTok yang ingin Anda download
  • Tekan tombol "Share", lalu pilih "Simpan video"
  • Tunggu proses download video TikTok selesai
  • Nah, sekarang waktunya Anda cek galeri HP

Panduan download video TikTok tanpa watermark

Snaptik.app situs download video TikTok tanpa watermark

  • Tentukan video TikTok yang ingin Anda download
  • Ketuk tombol Bagikan atau Share, lalu pilih Salin tautan
  • Setelah itu buka situs dengan URL atau alamat www.snaptik.app, bisa juga klik link tersebut
  • Tempel tautan video TikTok yang ingin Anda download di kolom yang tersedia
  • Selanjutnya, tekan tombol Download
  • Setelah itu, pilih server 1 atau 3 untuk download video TikTok di HP Anda

Jadi, ada dua cara atau metode download video TikTok yang dapat Anda lakukan. Yang pertama, download video TikTok langsung lewat aplikasi.

Sayangnya, hasil download video TikTok lewat aplikasi tetap menampilkan watermark. Bila Anda tidak ingin watermark tersebut muncul di video TikTok yang akan Anda download, gunakan metode selanjutnya.

Dengan memanfaatkan situs Snaptik, Anda bisa download video TikTok tanpa menampilkan watermark. Tidak sulit kok, selamat mencoba!

Selanjutnya: Jangan gunakan GB WhatsApp atau mod, akun Anda akan terancam diblokir permanen!

Editor: Arif Budianto
Terbaru