CLOSE [X]

Cara Mendapatkan Karakter Suzy Free Fire (FF) Gratis dan Penjelasan Skill

Selasa, 12 September 2023 | 13:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Karakter Suzy Free Fire (FF) Gratis dan Penjelasan Skill

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Karakter Suzy Free Fire (FF) Gratis dan Penjelasan Skill


Suzy Free Fire- Begini cara mendapatkan karakter Suzy Free Fire (FF) gratis dan penjelasan skill. Karakter Suzy ini ternyata bisa Anda peroleh dengan cara menyelesaikan misi tertentu, lalu kumpulkan token untuk ditukarkan dengan karakter tersebut.

Masih belum punya karakter FF yang satu ini? Karakter baru bernama Suzy sekarang sudah bisa Anda miliki di FF dan Free Fire MAX, lho.

Menariknya lagi, Suzy juga bisa Anda miliki secara gratis lewat event yang sedang berlangsung ini.

Mau tahu bagaimana caranya mendapatkan karakter Suzy FF gratis? Yuk simak pembahasan menarik tentang FF dan karakter Suzy berikut ini.

Karakter Suzy Free Fire

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Hari ini 12 September 2023, Cara Mendapatkan Aim High Bundle

Cara mendapatkan karakter Suzy di FF dan Free Fire MAX

Cara mendapatkan Suzy di FF dan Free Fire MAX tidak sulit kok. Anda bisa memperoleh karakter Suzy ini pada event Karakter Gratis! yang diselenggarakan pada tanggal 11-17 September 2023.

Pada event tersebut, Anda bisa menyelesaikan misi, misalnya login harian dan yang lainnya untuk memperoleh Token.

Nantinya token tersebut bisa Anda tukarkan dengan Suzy serta berbagai hadiah menarik lainnya. Kumpulkan token sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang ditawarkan pada event ini.

Ingat tanggalnya, event ini berlangsung pada 11-17 September 2023. Jadi selesaikan semua misinya, kumpulkan token sebanyak mungkin dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Ngomongin soal Suzy di FF dan Free Fire MAX, kira-kira apa si skill dari karakter itu? Simak penjelasan berikut ini tentang skill Suzy.

Baca Juga: Kode Redeem Garena Undawn September 2023, Coba Cek Daftar yang ini dan Cara Klaimnya

Penjelasan skill Suzy di FF dan Free Fire MAX

Suzy di FF dan Free Fire MAX adalah karakter yang memiliki latar belakang cerita sebagai pemburu bayaran. Dia terkenal tenang dan gesit dan sangat hebat dalam merencanakan dan meluncurkan aksinya.

Dengan latar belakangnya itulah, Suzy memiliki skill yang bernama Money Mark.

Skill ini memungkinkan Suzy mendapatkan koin tambahan. Musuh yang ditandai memiliki bounty. Siapapun yang satu tim dengan Suzy akan mengeliminasi musuh terkena tanda akan mendapatkan 100 koin.

Pengguna Suzy juga mendapatkan 100 koin tambahan saat mengeliminasi musuh.

Demikian pembahasan mengenai Suzy yang merupakan karakter di FF dan Free Fire MAX, cara mendapatkan gratis dan penjelasan skill. Menurut Anda, apakah karakter Suzy ini bakal menjadi meta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru