Free Fire (FF) Ramadan Update Terbaru Maret 2023, Kenalan dengan Karakter Baru Orion

Jumat, 24 Maret 2023 | 10:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire (FF) Ramadan Update Terbaru Maret 2023, Kenalan dengan Karakter Baru Orion

ILUSTRASI. Free Fire (FF) Ramadan Update Terbaru Maret 2023, Kenalan dengan Karakter Baru Orion


GARENA FREE FIRE - Free Fire (FF) Ramadan update terbaru pada bulan Maret 2023, kenalan dengan karakter baru Orion. Yuk cari tahu tentang karakter Orion, penjelasan skill yang dimiliki dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan karakter FF pada update terbaru bertema Ramadan.

Belum lama ini Garena telah merilis update terbaru Free Fire atau FF yang memasuki versi OB39 pada bulan Maret 2023 ini. Tema update FF pada bulan Maret ini adalah Ramadan Update dengan serangkaian konten dan fitur menarik.

Pada update Free Fire OB39 Maret 2023 ini, Garena juga telah menyiapkan karakter baru bernama Orion. Meski Orion ini belum tersedia saat ini, para penggemar dapat mengetahui informasi menarik dari karakter tersebut.

Termasuk skill atau kemampuan unik yang diusung karakter baru FF ini. Berikut ini beberapa informasi menarik karakter baru FF Orion, lengkap dengan penjelasan skill.

Baca Juga: Link Download FF & Free Fire MAX OB39 Update Terbaru, ini Ukuran di Android dan iOS

Karakter baru Free Fire (FF) - Orion

Karakter baru Free Fire - Orion

Berdasarkan deskripsi resmi pada website resmi Free Fire, Orion adalah seseorang yang berjuang untuk mencari jati dirinya di dunia yang telah mengambil semua yang ia miliki, termasuk kehormatannya.

Perjalanannya adalah perjalanan dari seorang yang hancur dan mencari tempatnya di dunia ini. Tujuan utamanya adalah untuk melawan masa lalu yang menghantuinya, namun dia tidak tahu apakah dia bisa melakukannya.

Banyak hal yang membuat makhluk di dalamnya untuk keluar dan dia tidak tahu cara mengontrolnya.

Orion memiliki bakat Crimson Energy yang membuat pengguna imun atau kebal terhadap damage selama beberapa waktu dan menyerap HP dari musuhnya.

Selain itu, Crimson Crush menggantikan EP dengan 300 Crimson Energy. Konsumsi 150 Crimson Energy untuk mengaktifkan perlindungan, di mana pengguna tidak bisa menerima damage maupun menyerang musuh dan akan menyerap 15 HP dari semua musuh dalam jarak 5m.

Crimson Crush berlangsung selama 3 detik dengan cooldown 3 detik.

Selain hadirnya karater baru Free Fire Orion ini, adapun beberapa karakter yang mengalami perubahan. Berikut ini 4 karakter Free Fire yang mengalami perubahan pada update Maret 2023.

Baca Juga: Bukan CS:GO 2, Valve Akan Merilis Counter-Strike 2 Pada Musim Panas 2023

4 Karakter Free Fire (FF) yang mengalami perubahan pada Ramadan update:

  • Xayne: Peningkatan daya tahan dan penghilangan pengurangan HP. Mode Xtreme mendapatkan 50 HP sementara selama 8 detik, selama waktu itu efek healing ditingkatkan 75% dengan cooldown 75 detik.
  • Otho: Menambahkan penandaan lokasi musuh dan pengurangan kecepatan gerak. Menambahkan trigger skill baru saat pemain jatuh.
  • Dasha: Peningkatan rate on fire dan kecepatan gerak setelah mengeliminasi musuh. Dasha akan masuk mode Highlight setelah mengeliminasi musuh, rate of firemeningkat 18% dan kecepatan gerak meningkat 12% namun berkurang dengan cepat.
  • Ford: Pulihkan HP saat menerima damage. Saat terkena damage, pulihkan 10 HP/detik selama 3 detik dengan cooldown 20 detik. Skill Ford akan reset setelah menggunakan skill aktif.

Bagi Anda yang mungkin belum update hingga download Free Fire atau FF Ramadan update pada Maret 2023 ini, berikut ini link download resminya. Lengkap dengan ukuran download FF dan Free Fire MAX untuk perangkat Android dan iOS.

Link download FF dan Free Fire MAX OB39 Maret 2023:

  • Download Free Fire APK Android OB39 (Play Store) | 197 MB: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth
  • Download Free Fire MAX APK Android OB39 (Play Store) | 307 MB: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax
  • Download Free Fire OB39 iOS (App Store) | 1,5 GB: https://apps.apple.com/id/app/free-fire/id1300146617?l=id
  • Download Free Fire MAX OB39 iOS (App Store) | 1,3 GB: https://apps.apple.com/my/app/free-fire-max/id1480516829

Cara download update FF dan Free Fire MAX OB39 pada bulan Maret 2023 ini cukup mudah. Anda dapat membuka toko aplikasi di masing-masing platform, misalnya Play Store via perangkat Android atau App Store melalui perangkat iOS.

Kemudian temukan Free Fire atau Free Fire MAX di toko aplikasi tersebut. Selanjutnya ketuk tombol Update pada Play Store atau App Store untuk memulai proses download update FF dan Free Fire MAX versi terbaru.

Sebelum update, pastikan Anda terhubung dengan wi-fi atau memiliki paket data yang cukup untuk download pembaruan tersebut. 

Akhir kata, selamat download update FF dan Free Fire MAX OB39 terbaru Maret 2023 bertajuk Ramadan Update dan cobain sederet fitur dan konten barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru