Free Fire (FF) Maintenance Update Hari ini, Jam Berapa Server FF Akan Dibuka?

Rabu, 22 Maret 2023 | 06:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire (FF) Maintenance Update Hari ini, Jam Berapa Server FF Akan Dibuka?

ILUSTRASI. Free Fire (FF) Maintenance Update Hari ini, Jam Berapa Server FF Akan Dibuka?


GARENA FREE FIRE - Free Fire (FF) Maintenance update hari ini (22/03), jam berapa server FF akan dibuka? Menurut jadwal yang telah dirilis, maintenance FF akan berlangsung pada pukul 11:00 WIB, server akan dibuka kembali pada pukul 15:00 WIB.

Sudah tidak sabar menantikan update terbaru FF OB39? Sabar dulu, Garena akan melakukan maintenance atau pemeliharaan server sebelum update Free Fire terbaru yang memasuki versi OB39 ini dapat dimainkan oleh semua pemain.

Dengan berlangsungnya Free Fire atau FF yang sedang maintenance ini, server akan ditutup sementara. Bagaimanapun juga, pemain Free Fire atau Free Fire MAX tidak bisa login atau masuk ke dalam game selama maintenance sedang berlangsung.

Meskipun Anda memaksa masuk ke dalam game, nantinya bakal muncul notifikasi bahwa FF sedang maintenance yang berarti server masih belum bisa diakses.

Jadi berapa lama Free Fire (FF) maintenance update hari ini? Dan jam berapa server akan dibuka?

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 21 Maret 2023, Segera Ambil Hadiah Diamond hingga Room Card

Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan, Garena mengungkapkan bahwa maintenance akan digulirkan mulai pukul 11:00 WIB. Kabar baiknya, maintenance FF kali ini berjalan lebih cepat dengan durasi 4 jam.

Dengan demikian, server FF akan kembali dibuka pada pukul 15:00 WIB.

Bicara soal update terbaru FF pada bulan Maret 2023 yang menyambut datangnya bulan puasa, kira-kira apa saja yang bakal Anda temukan pada pembaruan kali ini?

FF Ramadan Update 2023

Dilansir dari situs resmi Garena Free Fire, update FF OB39 ini bertajuk “Ramadan Update”. Ada banyak perubahan hingga penambahan konten pada update terbaru FF kali ini. Mulai dari aspek karakter, mode battle royale dan yang lainnya, hingga gameplay yang akan mengalami perubahan dari segi balancing.

Dari aspek karakter, ini menjadi momen yang menyenangkan bagi pemain FF yang mungkin belum mengoleksi banyak karakter. Pada update FF terbaru ini, pemain dapat membeli karakter tanpa harus top up Diamond. 

Semua karakter nantinya bisa didapatkan menggunakan Gold.

Masih berkaitan dengan karakter, Orio akan menjadi karakter baru di FF dengan skill bernama Crimson Crush. EP akan digantikan dengan 300 Crimson Energy, di mana ketika mengkonsumsi 150 Crimson Energy akan mengaktifkan perlindungan.

Baca Juga: ITZY Menjadi Bagian dari Mobile Legends! Siap Meramaikan Event ALLSTAR

Karakter Orio tidak bisa menerima damage maupun menyerang musuh dan akan menyerap 15 HP dari semua musuh dalam jarak 5m.

Skill ini akan bertahan selama 3 detik dengan cooldown 3 detik. Harus sedikit bersabar, karakter Orio ini akan segera hadir pada update terbaru FF OB39.

Selain berfokus pada karakter, Garena juga melakukan perombakan pada mode Battle Royale di mana akan ditambahkan Misi In-Match hingga Super Revival Card untuk menghidupkan kembali teman satu tim. Item ini dapat Anda beli lewat Vending Machine seharga 600 FF Coins.

Beranjak pada pembaruan yang lainnya, Garena melakukan optimasi terhadap mode yang lain, perubahan senjata, hingga update lainnya yang berkaitan dengan gameplay.

Masih banyak update lainnya yang dapat Anda temukan pada FF OB39 bertemakan Ramadan Update ini. Jangan lupa login lagi pada pukul 15:00 WIB saat server FF sudah dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru