Jadwal Maintenance FF dan Free Fire MAX Maret 2023, Durasi Maintenance Lebih Cepat

Selasa, 21 Maret 2023 | 13:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Maintenance FF dan Free Fire MAX Maret 2023, Durasi Maintenance Lebih Cepat

ILUSTRASI. Jadwal Maintenance FF dan Free Fire MAX Maret 2023, Durasi Maintenance Lebih Cepat


GARENA FREE FIRE - Jadwal maintenance FF dan Free Fire MAX Maret 2023, durasi maintenance kini lebih cepat. Selama maintenance FF berlangsung, server akan ditutup dan tidak bisa dimainkan untuk sementara waktu.

Setelah Garena membuka program Advance Server FF beberapa waktu yang lalu, kini saatnya merilis update terbaru untuk game battle royale yang satu ini.

Ya, Free Fire dan Free Fire MAX akan mendapatkan update versi OB39 yang segera rilis dalam hitungan jam saja. Sebelum merilis update tersebut, Garena akan melakukan maintenance terlebih dahulu untuk pemeliharaan server.

Jadi, kapan maintenance FF akan digulirkan? Kabar baiknya, Garena telah mengumumkan jadwal maintenance FF dan Free Fire MAX. 

Baca Juga: ITZY Menjadi Bagian dari Mobile Legends! Siap Meramaikan Event ALLSTAR

Berikut ini pengumuman resmi terkait maintenance Free Fire dikutip dari akun media sosial resmi Garena Free Fire:

Maintenance FF Maret 2023

"Hi Survivors!

Mimin mau ingetin bahwa Free Fire akan melakukan maintenance untuk menyambut Ramadan Update di tanggal 22 Maret! Selama periode maintenance, Server nantinya akan ditutup dan tidak bisa dimainkan untuk sementara waktu".

Seperti yang disebutkan sebelumnya, maintenance FF akan berlangsung pada hari Rabu, 22 Maret 2023. Sayangnya, pihak Garena tidak mengungkapkan detail jam kapan maintenance Free Fire ini akan dimulai.

Tetapi jangan khawatir, pihak Garena memastikan bahwa durasi maintenance Free Fire ini akan lebih cepat dari biasanya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 21 Maret 2023, Segera Ambil Hadiah Diamond hingga Room Card

Bicara soal update FF OB39, Garena telah mengungkapkan apa saja yang bakal hadir pada update berikut ini. Mulai dari perubahan skill karakter, penyesuaian senjata hingga gameplay update.

Setidaknya 4 karakter, termasuk Otho, Xayne, Ford dan Dasha akan mendapatkan rework atau perubahan skill pada versi FF OB39.

Sementara itu, untuk update lainnya seperti weapon atau senjata, seperti Famas, P90, Scar dan masih banyak lagi.

Dari segi gameplay update, Garena akan melakukan perubahan pada mode Battle Royale. Nantinya pemain akan menemukan Revival Card Level 2, di mana ketika menggunakan ini pemain yang dihidupkan akan langsung mendapatkan Helm dan Vest level 2 serta mendapatkan senjata SMG.

Beberapa perubahan lainnya berkaitan dengan tampilan informasi tim di Battle Royale dan hadirnya Misi Tim dan Personal utnuk mendapatkan hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru