CLOSE [X]

FF Advance Server OB39 Maret 2023 Kapan Dibuka? Berikut Jadwal Pembukaan Server

Rabu, 01 Maret 2023 | 16:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server OB39 Maret 2023 Kapan Dibuka? Berikut Jadwal Pembukaan Server

ILUSTRASI. FF Advance Server OB39 Maret 2023 Kapan Dibuka? Berikut Jadwal Pembukaan Server


GARENA FREE FIRE -  FF Advance Server OB39 Maret 2023 kapan dibuka? Berikut jadwal pembukaan server FF Advance Server OB39 periode bulan Maret 2023.

Lagi nungguin kapan FF Advance Server OB39 dibuka? Kabar gembira, baru-baru ini website atau situs Free Fire Advance server mengumumkan bahwa pembukaan server akan segera bergulir mulai bulan Maret 2023 ini.

Bagi yang belum tahu, Free Fire Advance Server atau FF Advance Server adalah sebuah program di mana pemain dapat menjajal fitur dan konten terbaru yang akan rilis pada update selanjutnya. Ini merupakan kesempatan bagi pemain FF atau Free Fire MAX yang ingin menjajal konten baru yang akan rilis sebelum tersedia secara resmi di server official atau resmi.

Selain menjajal fitur dan konten baru, lewat kode redeem FF ini pemain juga berkesempatan mendapatkan diamond gratis dengan cara berburu bug. Jika menemukan bug saat menjajal FF Advance Server, segeralah lapor dan berikan masukkan tentang fitur baru yang ada di FF Advance Server, terutama versi OB39 yang akan dibuka nanti.

Dengan begitu, pemain berkesempatan untuk mendapatkan 1000 Diamond sebagai Main Contributor yang menemukan bug di FF Advance Server.

Free Fire Advance Server OB39

Sudah tidak sabar menantikan FF Advance Server OB39 dibuka? Berikut jadwal pembukaan server FF Advance Server OB39, lengkap dengan cara registrasi atau mendaftar.

Baca Juga: 7 Link Tempat Download Game PC Terbaik 2023 yang Gratis, Aman dan Legal

Jadwal FF Advance Server OB39 Maret 2023:

  • Server dibuka: 10 Maret 2023
  • Server ditutup: 16 Maret 2023

Untuk saat ini, pendaftaran atau registrasi FF Advance Server OB39 belum bisa diakses. Meski website Free Fire Advance Server telah dibukka, pemain masih belum bisa melakukan pendaftaran atau registrasi.

Untuk persiapan melakukan pendaftaran atau registrasi FF Advance Server OB39 pada bulan Maret 2023 ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: Spesifikasi Sons of the Forest PC, Game Survival Terbaru dari Pembuat The Forest

Cara registrasi FF Advance Server:

  1. Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com
  2. Silahkan login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Setelah berhasil login, artinya Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF.

Demikain pembahasan mengenai FF Advance Server OB39 yang akan dibuka pada bulan Maret 2023 ini. Informasi mengenai link download FF Advance Server OB39 APK dan yang lainnya akan kami update secara berkala mengikuti pemberitaan terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru