Spesifikasi Sons of the Forest PC, Game Survival Terbaru dari Pembuat The Forest

Rabu, 01 Maret 2023 | 08:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spesifikasi Sons of the Forest PC, Game Survival Terbaru dari Pembuat The Forest

ILUSTRASI. Spesifikasi Sons of the Forest PC, Game Survival Terbaru dari Pembuat The Forest


GAME - Spesifikasi Sons of The Forest, game survival terbaru dari pembuat The Forest. Game ini merupakan sekuel dari The FOrest yang rilis pada tahun 2014 lalu mengusung genre survival horror yang mencekam.

Pernah atau mungkin sempat memainkan game survival horror berjudul The Forest? Bagi pecinta game bergenre survival, The Forest merupakan salah satu judul yang populer dari genre tersebebut yang mengajak pemain bertahan hidup di sebuah pulau dengan penghuni kanibal.

Bicara soal Sons of The Forest, game ini dikembangkan oleh developer Endnight Game dan dirilis oleh Newnight. Sekuel The Forest 2014 ini berjudul Sons of the Forest dirilis pada 23 Februari 2023 lalu dan masih dalam tahap Early Access di Steam.

Meski begitu, game ini mendapatkan respon yang begitu baik dari para penggemarnya. Berdasarkan laman Steam Sons of the Forest, game ini telah mendapatkan respon Very Positive dari 59.414 gamer yang telah memainkan game tersebut.

Jika Anda penasaran dengan game ini, berikut mungkin beberapa informasi menarik yang dapat Anda ketahui tentang Sons of the Forest, termasuk spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

Mampukah spek PC yang Anda miliki saat ini memainkan game Sons of the Forest yang terbaru ini? Cek selengkapnya spesifikasi PC Sons of the Forest di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake, Kapan Rilis dan Bisa Download?

Spesifikasi Sons of the Forest PC:

Minimum:

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 3 3300X
  • RAM: 12 GB 
  • Graphics (VGA/GPU): NVIDIA GeForce GTX 1060 3GB atau AMD Radeon RX 570 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: Sediakan space atau ruang 20 GB

Recomended:

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i7-8700K atau AMD Ryzen 5 3600X
  • RAM: 16 GB
  • Graphics (VGA/GPU): NVIDIA GeForce 1080Ti atau AMD Radeon RX 5700 XT
  • DirectX: Version 11
  • Storage: Sediakan space atau ruang 20 GB

Catatan tambahan, SSD sangat disarankan untuk memainkan Sons of the Forest di PC agar mendapatkan pengalaman terbaik.

Baca Juga: Daftar Kode Cheat Bully PS2, Full Health, Unlimited Ammo, All Weapons, Dll

Tentang Sons of the Forest

Sons of the Forest PC

Dikirim untuk menemukan miliarder yang hilang di pulau terpencil, Anda terdampar dalam pemandangan neraka yang dipenuhi kanibal.

Buat sesuatu atau craft, bangun tempat berlindung dan berjuang untuk bertahan hidup, sendirian atau bersama teman dalam simulasi horor bertahan hidup open world baru yang menakutkan ini.

Game Sons of the Forest menghadirkan fitur craft dan build segala macam kebutuhan dan perlengkapan yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup di pulau yang mencekam ini.

Jika Anda takut main sendiri, Sons of the Forest juga mendukung fitur co-op di mana bisa bermain bersama teman secara online. Bisa berbagi item dan membangun tempat berlindung dari para kanibal.

Jika Anda memiliki PC yang spesifikasinya sudah sesuai dengan syarat di atas, beli dan download Sons of the Forest yang masih dalam tahap Early Accesss di Steam.

Game Sons of the Forest dibanderol dengan harga Rp 245.999. Info selengkapnya seputar Sons of the Forest di Steam dapat Anda cek selengkapnya melalui link berikut ini:

  • Link Sons of the Forest Steam: https://store.steampowered.com/app/1326470/Sons_Of_The_Forest/

Demikian pembahasan mengenai game Sons of the Forest, termasuk spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru