ITZY Menjadi Bagian dari Mobile Legends! Siap Meramaikan Event ALLSTAR

Selasa, 21 Maret 2023 | 08:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
ITZY Menjadi Bagian dari Mobile Legends! Siap Meramaikan Event ALLSTAR

ILUSTRASI. ITZY Menjadi Bagian dari Mobile Legends! Siap Meramaikan Event ALLSTAR


MOBILE LEGENDS - ITZY menjadi bagian dari Mobile Legends! Siap meramaikan event terbaru ALLSTAR. Event Mobile Legends terbaru bertajuk ALLSTAR ini akan segera hadir mulai 31 Maret 2023.

Kejutan! Moonton baru-baru ini mengumumkan bahwa grup musik perempuan asal Korea Selatan bernama ITZY menjadi bagian dari Mobile Legends untuk meramaikan event ALLSTAR. Anda tidak salah dengar, Moonton menjadikan ITZY sebagai Global Ambassador Mobile Legends: Bang Bang.

Sejalan dengan pengumuman sebelumnya, Moonton mengungkapkan bahwa event ALLSTAR yang segera hadir akhir bulan ini akan mendatangkan tamu misterius. Nah, sekarang tamu misteriusnya telah terungkap, yaitu ITZY.

Girlband yang beranggotakan 5 member, yaitu Hwang Ye-ji, Choi Ji-su, Lee Chae-ryeong, Shin Ryu-jin, dan Shin Yu-na pertama kali debut pada 12 Februari 2019. Nah, kali ini mereka akan debut di Land of Dawn untuk memeriahkan event ALLSTAR.

ITZY Mobile Legends

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah keterlibatan ITZY ini akan menghadirkan skin untuk hero di Mobile Legends atau tidak.

Baca Juga: Penjelasan Skill Minsitthar Mobile Legends Revamp, Bakal Rilis Tanggal Segini

Lewat event ALLSTAR di Mobile Legends ini, Moonton akan menghadirkan berbagai hal menarik di dalam game MOBA tersebut. Termasuk map bertema ALLSTAR terbaru yang bernama Harmonia.

Sesuai dengan namanya, Land of Dawn didesain sedemikian rupa yang penuh dengan warna menyala. Tampilan Base, Turret, Lord dan terrain di Land of Dawn menyesuaikan tema ALLSTAR.

Yang terlihat berbeda di sini adalah Lord yang begitu keren dengan efek serangan yang berbeda.

Selain menghadirkan map bertema ALLSTAR Harmonia, Moonton juga akan mendatangkan beberapa event menarik lainnya. Termasuk hadirnya skin baru bertema ALLSTAR dan berbagai reward atau hadiah menarik lainnya.

Bagi Anda yang suka gratisan, event ALLSTAR Mobile Legends juga bakal memberikan kesempatan untuk mendapatkan skin dan item terbatas secara gratis.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara MPL ID S11 Minggu 5, Onic Mengamankan Slot Upper Bracket!

Sudah tidak sabar untuk menantikan event ALLSTAR Mobile Legends ini bergulir? Event ALLSTAR terbaru di Mobile Legends kabarnya akan digulirkan mulai tanggal 31 Maret 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru