Kode Redeem ML (Mobile Legends) Februari 2023 dan Cara Klaim, Cek Daftar Berikut ini

Jumat, 24 Februari 2023 | 14:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem ML (Mobile Legends) Februari 2023 dan Cara Klaim, Cek Daftar Berikut ini

ILUSTRASI. Kode Redeem ML (Mobile Legends) Februari 2023 dan Cara Klaim, Cek Daftar Berikut ini


MOBILE LEGENDS - Kode redeem ML (Mobile Legends) Februari 2023 dan cara klaim, cek daftar berikut ini. Klaim kode redeem ML lewat situs Mobile Legends Code Exchange melalui link berikut ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends atau yang lebih populer dengan sebutan ML merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang ramai oleh berbagai kalangan hingga saat ini. Game kompetitif yang menghadirkan pengalaman 5 vs. 5 ini memungkinkan pemain bekerja sama satu tim untuk memenangkan pertandingan dengan cara menghancurkan markas lawan.

Pada game ML tersebut, pemain juga dapat mengoleksi beragam karakter dengan skill uniknya masing-masing yang disebut sebagai hero. Tidak hanya itu saja, hero-hero di ML juga memiliki skin yang membuat tampilan hero tersebut berbeda dari biasanya.

Meski sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau meneyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini bisa memanfaatkan kode redeem ML.

Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain ML.

Mau tahu kode redeem ML (Mobile Legends) pada bulan Februari 2023 ini? Dikutip dari Pocketgamer, berikut ini daftar kode redeem ML yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Hari ini (24 Februari) Week 2 Day 1: Ada Royal Derby Onic vs. RRQ

Kode redeem ML (Mobile Legends) Februari 2023:

  • tdau2xcp7nmb22k56
  • yeagrbvvyn9q22mh9
  • 399g7t35bcs22krk
  • HOLAMLBB (untuk player baru)

Setelah mengetahui beberapa kode redeem FF di atas, berikut cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) lewat situs Code Exchange.

Cara klaim kode redeem ML lewat website Mobile Legends Code Exchange:

Situs untuk menukar kode redeem Mobile Legends

  • Untuk klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: m.mobilelegends.com/id/codexchange.
  • Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  • Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  • Jangan lupa ketuk Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail.
  • Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 24 Februari 2023, Cara Klaim Reward Emote hingga Voucher

Setelah mendapatkan kode verifikasi, diharapkan segera dimasukkan karena hanya dapat digunakan selama 30 menit. Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Tambahan informasi, mungkin tidak semua kode redeem ML (Mobile Legends) ini dapat diklaim. Sebagian user atau pemain mungkin mengalami kendala saat klaim kode redeem ML mengingat sudah banyak pemain yang mungkin telah klaim.

Bagi pemain baru atau yang belum pernah klaim kode redeem ML, kesempatan buat klaim terbuka lebar. Bagaimana, mau coba sekarang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru