Maintenance Genshin Impact 3.5 Sampai Jam Berapa? Ini Perkiraan Waktu Selesainya

Rabu, 01 Maret 2023 | 07:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Genshin Impact 3.5 Sampai Jam Berapa? Ini Perkiraan Waktu Selesainya

ILUSTRASI. Maintenance Genshin Impact 3.5 Sampai Jam Berapa? Ini Perkiraan Waktu Selesainya


GENSHIN IMPACT - Maintenance Genshin Impact 3.5 sampai jam berapa? Ini perkiraan waktu selesainya. Maintenance Genshin Impact 3.5 hari ini (01/03/2023) akan berlangsung selama 5 jam, kemungkinan berakhir pada pukul 10:00 WIB.

Tepat hari ini, Rabu (01/03/2023) HoYoverse meluncurkan update patch terbaru Genshin Impact yang memasuki versi 3.5. Sebelum update Genshin Impact 3.5 tersedia secara umum, HoYoverse melakukan maintenance atau pemeliharaan server terlebih dahulu.

Dengan kata lain, pemain Genshin Impact harus menunggu sampai maintenance tersebut selesai agar dapat login dan bermain kembali.

Yang menjadi pertanyaan, berapa lama maintenance Genshin Impact 3.5 ini akan berlangsung?

Genshin Impact 3.5

Baca Juga: Spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake, Kapan Rilis dan Bisa Download?

Maintenance Genshin Impact 3.5 sampai jam berapa?

Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan, maintenance Genshin Impact 3.5 bergulir mulai hari ini (01/03) mulai pukul 06.00 (UTC+8). Maintenance Genshin Impact 3.5 ini akan berlangsung selama 5 jam, di mana dalam waktu Indonesia diperkirakan akan selesai sekitar pukul 10:00 WIB.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa maintenance Genshin Impact 3.5 ini akan berlangsung lebih cepat atau justru mundur apabila menemukan kendala yang harus diperbaiki pada saat itu juga.

Meskipun pemain harus menunggu maintenance Genshin Impact 3.5 ini yang berlangsung selama beberapa jam, HoYoverse telah menyiapkan kompensasi yang dapat diklaim pasca maintenance.

Berikut daftar kompensasi gratis yang dapat Traveler ambil pasca maintenance Genshin Impact 3.5 berakhir.

Baca Juga: Daftar Kode Cheat Bully PS2, Full Health, Unlimited Ammo, All Weapons, Dll

Kompensasi maintenance Genshin Impact 3.5

Kompensasi maintenance Genshin Impact 3.5 akan memberikan reward atau hadiah berupa primogem secara gratis. Setidaknya Traveler akan mendapatkan 300 primogem gratis yang dapat diklaim setelah maintenance berakhir.

Tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan 300 primogem lagi jika menemukan masalah atau kendala yang harus diperbaiki pada saat itu juga. Jika maintenance berlangsung lebih lama, HoYoverse juga telah menyiapkan tambahan dengan nilai 60 primogem per jam.

Demikian pembahasan mengenai maintenance Genshin Impact 3.5 yang berlangsung mulai hari ini (01/03/2023). Pastikan Anda tidak login atau masuk ke dalam Genshin Impact selama maintenance masih berlangsung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru