Live Stream Genshin Impact 3.5 Special Program, Siap-siap Kode Redeem & Banner Baru

Rabu, 15 Februari 2023 | 15:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Live Stream Genshin Impact 3.5 Special Program, Siap-siap Kode Redeem & Banner Baru

ILUSTRASI. Live Stream Genshin Impact 3.5 Special Program, Siap-siap Kode Redeem & Banner Baru


GENSHIN IMPACT - Live stream Genshin Impact 3.5 Special Program telah diumumkan! Siap-siap kode redeem Genshin Impact 3.5 terbaru hingga mengungkap beberapa informasi terbaru seputar banner, event hingga pembaruan menarik alinnya di versi yang akan datang.

Traveler! Memasuki seminggu sebelum Genshin Impact 3.4 berakhir, HoYoverse mengumumkan program spesial live stream untuk update versi selanjutnya.

Informasi terbaru seputar Genshin Impact versi 3.5 akan dibedah dalam gelaran live stream Special Program yang bertajuk "Windblume's Breath".

Pasca Lantern Rite, HoYovese telah menyiapkan festival lainnya untuk di Genshin Impact yaitu Windblume. Festival ini kerap kali digelar di region Mondstadt, kira-kira bakal seperti apa festival Windblume tahun ini, ya?

Para penggemar tentu saja berharap banyak event menarik dan seru yang bakal digelar untuk memeriahkan festival Windblume Genshin Imapct versi 3.5 mendatang. Tidak hanya festival Windblume, perilisan update Genshin Impact versi 3.5 mendatang juga bakal dibarengi dengan hadirnya banner terbaru.

Dehya dan Mika besar kemungkinan bakal tersedia di banner Genshin Impact 3.5 mendatang. Hal tersebut juga semakin diperkuat dengan hadirnya karakter Dehya yang akan memandu para Traveler mengikuti gelaran acara live stream Genshin Impact versi 3.5.

Tidak sendirian, Dehya ditemani oleh Albedo dan tentu saja Aether sang karakter utama di Genshin impact. 

Baca Juga: Honkai Star Rail: Cara Pre-Register di Android, iOS, PC dan Spesifikasi Minimum

Bicara soal banner karakter Genshin Impact 3.5, beberapa pengumuman live stream Program Special untuk wilayah lainnya menampilkan karakter Cyno, Collei dan Alhaitham. Mungkinkah Cyno dan Collei juga akan menjadi karakter yang muncul pada banner Genshin Impact 3.5?

Sayangnya, hal tersebut masih belum bisa dikonfirmasi sebelum gelaran live stream Genshin Impact 3.5 Special Program ini benar-benar dilangsungkan. Dan yang tidak kalah penting dalam gelaran acara live stream Genshin Impact 3.5 adalah pembagian kode redeem terbaru.

Pastikan Anda mengikuti serangkaian acara live stream Genshin Impact versi 3.5 Special Program ini untuk mendapatkan informasi terkait kode redeem yang terbaru dengna total hadiah x300 Primogem.

Tetapi jangan khawatir, kami juga akan mengupdate kode redeem Genshin Impact 3.5 terbaru bagi para Traveler berdasarkan acara live stream tersebut.

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton live stream Genshin Impact 3.5, simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Chainsaw Man X Nikke, Kolaborasi Teranyar Game Nikke! Intip Trailer dan Tanggal Rilis

Jadwal live stream Genshin Impact 3.5

Live stream Genshin Impact versi 3.5 Special Program Announcement

Live stream Genshin Impact 3.5 Special Program bakal digelar pada hari Jumat, 17 Februari 2023. Para Traveler dapat menyaksikan atau nonton live stream Genshin Impact melalui link resmi berikut ini.

Link live stream Genshin Impact 3.5 Special Program:

  • Live stream Genshin Impact 3.5 Special Program di Twitch - Jumat, 17 Februari 2023 pukul 19:00 WIB: https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial
  • Live stream Genshin Impact 3.5 Special Program di YouTube - Jumat, 17 Februari 2023 pukul 20:00 WIB: https://www.youtube.com/c/GenshinImpact

Jangan sampai terlewat, ya! Catat jadwal live stream Genshin Impact versi 3.5, temukan informasi terbaru mengenai versi selanjutnya dan jangan lupa klaim kode redeem Genshin Impact untuk mendapatkan x300 Primogem gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru