Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024, Lengkap dengan Penjelasan

Selasa, 02 Januari 2024 | 11:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024, Lengkap dengan Penjelasan

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024, Lengkap dengan Penjelasan


GARENA FREE FIRE - Simak cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2024, lengkap dengan penjelasan kegunaan kode tersebut. Kode aktivasi FF Advance Server nantinya dapat Anda pakai buat login atau masuk ke dalam permainan ketika server sudah dibuka.

Beberapa waktu lalu Garena secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka program Free Fire Advance Server 2024 dalam waktu dekat.

Ya, FF Advance Server 2024 sudah di depan mata, tepatnya pada awal bulan Januari ini.

Sebelum memainkan FF Advance Server 2024, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Termasuk kode aktivasi atau activation code FF Advance Server.

Meskipun Anda berhasil mengakses link download FF Advance Server 2024 versi terbaru dan mengunduh APK Android-nya, bukan berarti bisa langsung login atau masuk ke dalam permainan.

Player FF Advance Server membutuhkan yang namanya kode aktivasi atau activation code yang dapat digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Pendaftaran FF Advance Server 2024 telah dibuka

Jadi, apa itu kode aktivasi FF Advance Server dan apa kegunaannya? Yuk simak penjelasan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server 2024.

 

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Januari 2024, Cek Daftar yang Masih Aktif Berikut ini

Tentang Kode Aktivasi atau Activation Code FF Advance Server

Mengutip dari website resmi Garena Free Fire Advance Server, kode aktivasi digunakan untuk login atau masuk ke dalam game. Meskipun Anda telah download FF Advance Server APK Android, Anda tidak bisa login jika tidak memiliki kode aktivasi atau activation code.

Mengingat FF Advance Server 2024 yang terbaru ini akan dibuka dalam waktu dekat, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kode aktivasi atau activation code yang penting buat login ini.

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2024

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar sekarang juga. Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code.

Di halaman utama login FF Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi atau activation code lengkap dengan link download Apk resmi.

Setelah berhasil download dan instal FF Advance Server Apk di HP Android, selanjutnya Anda dapat login menggunakan kode aktivasi yang didapatkan setelah registrasi.

Sekarang salin atau copy kode aktivasi FF Advance Server 2024 yang muncul di website atau situs Free Fire Advance Server, lalu tempel atau paste saat masuk pada tampilan awal.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Januari 2024, Klaim yang ini Buat Dapetin Stellar Jade!

Cara mendaftar Advance Server FF 2024:

  1. Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Sekarang masukkan email Anda
  4. Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Pada halaman login website Free Fire Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi Advance Server FF yang nantinya dapat digunakan untuk masuk ke dalam permainan. Pada website FF Advance Server tersebut, Anda juga bisa download FF Advance Server melalui link yang tersedia ketika sudah aktif.

Terkait jadwal Advance Server FF, berikut ini jadwal lengkapnya yang dapat Anda simak di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem Black Clover M Januari 2024 Update Hari ini Lengkap dengan Cara Klaim

Jadwal FF Advance Server 2024

Dikutip dari website resmi Free Ffire Advance Server, pembukaan server akan dimulai sesuai dengan jadwal berikut ini:

  • Server dibuka: 1 Januari 2024
  • Server ditutup: 19 Januari 2024

Pembukaan FF Advance Server 2024 periode bluan Januari ini akan berlangsung selama lebih dari dua pekan.

Demikian beberapa informasi menarik seputar Free Fire Advance Server atau FF Advance Server 2024. Apakah Anda sudah mendaftar FF Advance Server dan mendapatkan kode aktivasinya?

Pastikan Anda simpan kode aktivasi FF Advance Server ini dengan baik, jangan sampai digunakkan oleh orang lain. Jika kode aktivasi FF Advance Server digunakkan orang lain, maka Anda tidak bisa masuk atau login ke dalam permainan.

Demikian pembahasan menarik seputar kode aktivasi atau activation code FF Advance Server, mulai dari penjelasan, kegunaan hingga cara mendapatkan kode yang penting buat login itu. 

Akhir kata selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru