Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024 Terbaru, Dipakai untuk Login

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024 Terbaru, Dipakai untuk Login

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024 Terbaru, Dipakai untuk Login


GARENA FREE FIRE - Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2024 terbaru, dipaka untuk login. Kode aktivasi FF Advance Server terbaru pada bulan Maret 2024 ini dapat diperoleh dengan cara mendaftar lewat website resmi Free Fire Advance Server.

Pembukaan server FF Advance Server 2024 periode bulan Maret ini akan berlangsung sebentar lagi. Apakah Anda sudah mendaftar serta memiliki kode aktivasi FF Advance Server?

Garena telah mengumumkan bahwa FF Advance Server akan dimulai pada 22 Maret 2024 mendatang. Sebagai informasi tambahan, FF Advance Server merupakan sebuah program di mana Anda dan player lainnya dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Tidak hanya menjajal fitur baru, Anda juga dapat berburu bug dan melaporkan ke Garena serta memberikan memasukan mengenai fitur baru. Usaha Anda dalam berburu bug juga berkesempatan untuk mendapatkan Diamond gratis senila 1000 Diamond bagi Bug Hunter yang menemukan bug yang belum ditemukan.

Menarik, bukan? Tapi sebelum Anda bisa memainkan FF Advance Server, pastikan sudah mendaftar dan memiliki kode aktivasi.

Berikut ini penjelasan tentang kode aktivasi FF Advance Server lengkap dengan cara mendapatkannya.

Free Fire Advance Server Maret 2024

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 20 Maret 2024, Link Klaim Reward Gratis Reward.ff.garena

Tentang Kode Aktivasi atau Activation Code FF Advance Server

Mengutip dari website resmi Garena Free Fire Advance Server, kode aktivasi digunakan untuk login atau masuk ke dalam game. Meskipun Anda telah download FF Advance Server APK Android, Anda tidak bisa login jika tidak memiliki kode aktivasi atau activation code.

Mengingat FF Advance Server 2024 yang terbaru ini akan dibuka dalam waktu dekat, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan kode aktivasi atau activation code yang penting buat login ini.

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server 2024

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar sekarang juga. Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server, Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code.

Di halaman utama login FF Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi atau activation code lengkap dengan link download Apk resmi.

Setelah berhasil download dan instal FF Advance Server Apk di HP Android, selanjutnya Anda dapat login menggunakan kode aktivasi yang didapatkan setelah registrasi.

Sekarang salin atau copy kode aktivasi FF Advance Server 2024 yang muncul di website atau situs Free Fire Advance Server, lalu tempel atau paste saat masuk pada tampilan awal.

Cara mendaftar Advance Server FF 2024:

  1. Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Sekarang masukkan email Anda
  4. Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Pada halaman login website Free Fire Advance Server, Anda akan melihat kode aktivasi Advance Server FF yang nantinya dapat digunakan untuk masuk ke dalam permainan. Pada website FF Advance Server tersebut, Anda juga bisa download FF Advance Server melalui link yang tersedia ketika sudah aktif.

Terkait jadwal Advance Server FF, berikut ini jadwal lengkapnya yang dapat Anda simak di bawah.

Baca Juga: Jadwal FF Avance Server Maret 2024 Terbaru, Server Akan Dibuka Mulai Tanggal Segini

Jadwal FF Advance Server 2024

Dikutip dari website resmi Free Ffire Advance Server, pembukaan server akan dimulai sesuai dengan jadwal berikut ini:

  • Server dibuka: 22 Maret 2024
  • Server ditutup: 4 April 2024

Pembukaan FF Advance Server 2024 periode bulan Maret hingga April ini akan berlangsung selama lebih dari sepekan.

Demikian beberapa informasi menarik seputar Free Fire Advance Server atau FF Advance Server 2024. Apakah Anda sudah mendaftar FF Advance Server dan mendapatkan kode aktivasinya?

Pastikan Anda menyimpan kode aktivasi FF Advance Server ini dengan baik, jangan sampai digunakkan oleh orang lain. Jika kode aktivasi FF Advance Server digunakkan orang lain, maka Anda tidak bisa masuk atau login ke dalam permainan.

Demikian pembahasan menarik seputar kode aktivasi atau activation code FF Advance Server, mulai dari penjelasan, kegunaan hingga cara mendapatkan kode yang penting buat login itu. 

Akhir kata selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Buruan daftar FF Advance Server 2024 periode Maret ini jika ingin mendapatkan kode aktivasi mengingat jumlahnya terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru