Jadwal FF Avance Server Maret 2024 Terbaru, Server Akan Dibuka Mulai Tanggal Segini

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal FF Avance Server Maret 2024 Terbaru, Server Akan Dibuka Mulai Tanggal Segini

ILUSTRASI. Jadwal FF Avance Server Maret 2024 Terbaru, Server Akan Dibuka Mulai Tanggal Segini


GARENA FREE FIRE -  Simak jadwal FF Advance Server Maret 2024 terbaru, server akan di buka pada tanggal segini. Daftar sekarang juga Free Fire Advance Server melalui link resmi berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com.

Kabar gembira bagi gamer yang masih bermain game battle royale FF dan Free Fire MAX. Belum lama ini Garena mengumumkan bahwa mereka akan kembali membuka FF Advance Server atau Free Fire Advance Server.

Sebagai informasi, FF Advance Server adalah sebuah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Sederhananya, pemain berkesempatan menjajal fitur hingga konten terbaru yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX pada update berikutnya lewat FF Advance Server 2024 ini.

Bereda dengan FF dan Free Fire MAX yang bisa diunduh atau download lewat toko aplikasi seperti Play Store atau App Store, FF Advance Server 2024 hanya bisa diunduh atau download lewat situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android.

Bagi Anda yang mungkin ingin merasakan fitur-fitur hingga konten terbaru yang akan hadir pada update FF dan Free Fire MAX update berikutnya, ada baiknya untuk mengikuti program FF Advance Server 2024 ini.

Menariknya lagi, FF Advance Server juga memungkinkan peserta atau pemain untuk memperoleh Diamond gratis. Dengan cara berburu bug dan memberi masukan mengenai fitur terbaru, pemain FF Advance Server berkesempatan memperoleh 1.000 Diamond gratis!

Kira-kira bakal ada apa saja di FF Advance Server 2024 atau versi OB44 ini?

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 19 Maret 2024, ini Daftarnya Lengkap Cara Klaim Hadiah Gratis

Kehadiran FF Advance Server 2024 pada bulan Maret ini tidak akan menunggu waktu lama. Pemain FF dan Free Fire MAX nantinya dapat menjajal berbagai fitur hingga berbagai konten baru yang akan hadir pada update selanjutnya.

Bicara tentang update, FF Advance Server 2024 terbaru pada bulan Maret ini adalah versi OB44. 

Free Fire Advance Server Maret 2024

Pada FF Advance Server Maret 2024 atau OB44 ini kabarnya bakal menghadirkan karakter baru. Meski detailnya belum terungkap secara jelas, namun kehadiran karakter baru pada setiap update FF menjadi hal yang dinantikan para gamer.

Selain karakter baru, mode BR dan CS bakal kedatangan naga. Kira-kira naga tersebut bakal ngapain pada mode CS dan BR?

Berikut ini adalah informasi seputar FF Advance Server Maret 2024, mulai dari jadwal server dibuka hingga cara daftar.

Jadwal FF Advance Server Maret 2024:

  • Server dibuka: 22 Maret 2024
  • Server ditutup: 3 April 2024

Sekitar seminggu lebih pemain FF dan Free Fire MAX akan menjajal FF Advance Server dengan berbagai fitur serta konten menarik yang ada di dalamnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program FF Advance Server, simak cara daftar lengkap dengan link resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 19 Maret 2024, Tukarkan Segera Lengkap dengan Cara Klaim

Cara Daftar Free Fire Advance Server Maret 2024:

  1. Pertama-tama buka situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  3. Kemudian masukkan email Anda yang aktif
  4. Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah saja Anda sudah bisa mengikuti program FF Advance Server 2024 yang terbaru pada bulan Maret ini.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, apakah bisa segera dimainkan?

Belum, Anda harus menunggu sampai waktu server dibuka sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan, yaitu pada tanggal 22  Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru