Gift Code Ojol The Game 19 Maret 2024, Tukarkan Segera Lengkap dengan Cara Klaim

Selasa, 19 Maret 2024 | 07:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gift Code Ojol The Game 19 Maret 2024, Tukarkan Segera Lengkap dengan Cara Klaim

ILUSTRASI. Gift Code Ojol The Game 19 Maret 2024, Tukarkan Segera Lengkap dengan Cara Klaim


GAME - Gift code Ojol The Game atau code Ojol The Game 19 Maret 2024, tukarkan segera lengkap dengan cara klaim. Gift code atau code Ojol The Game dapat ditukarkan langsung di dalam permainan untuk mendapatkan hadiah gratis.

Sudah sejauh mana progres Anda bermain Ojol The Game hingga saat ini? Apakah menemukan hal tak terduga ketika memainkan game simulasi menjadi driver ojol ini?

Berbicara tentang Ojol The Game, game yang memungkinkan pemainnya merasakan sebagai driver ojol memang lagi ramai diperbincangkan.

Saking populernya Ojol The Game di HP membuat game tersebut menembus angka lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Angka unduhan atau download tersebut membawa Ojol The Game menjadi game nomor satu paling populer di Play Store, setidaknya untuk saat ini.

Ojol The Game

Seperti yang kita ketahui, pada Ojol The Game ini pemain dapat meningkatkan progres karakter. Mulai dari upgrade karakter, motor, HP dan yang lainnya. 

Namun, untuk meningkatkna progres tersebut kita membutuhkan resource, termasuk uang yang ada pada game tersebut. Meskipun bisa dikumpulkan dengan mengerjkan order hingga mengantar makanan, tetapi ada cara praktis yang dapat Anda coba.

Yaitu memanfaatkan code Ojol The Game atau yang disebut gift code. Lewat gift code Ojol The Game ini pemain berkesempatan memperoleh berbagai reward atau hadiah gratis.

Berikut ini adalah sederet code Ojol The Game atau gift code Ojol The Game yang dibagikan langsung oleh sang developer CodeXplore. Apakah bisa mengklaim hadiah gratis? 

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 18 Maret 2024, Cara Klaim & Info Update Pengembangan Terkini

Gift Code Ojol The Game (19 Maret 2024):

  • FNPR24
  • DCX0311
  • PASS10M
  • AWSSFME
  • TH45MD
  • BINTANG5
  • UP2420
  • UP2410
  • TPS14FEB
  • 2024

Bagaimana cara klaim redeem code atau gift code Ojol The Game? Mudah, Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara klaim gift code Ojol The Game:

  1. Buka game Ojol The Game di HP Android, iPhone atau iPad Anda
  2. Setelah masuk ke dalam gama atau permainan, ketuk tombol Gift (ikon kotak hadiah)
  3. Pada bagian Gift Code, masukkan redeem code atau gift code Ojol The Game, misalnya FNPR24
  4. Langkah terakhir adalah ketuk tombol Redeem untuk mengklaim code Ojol The Game
  5. Selamat! Anda berhasil mengklaim gift code atau code Ojol The Game

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Maret 2024 yang Aktif Setelah Livestream 2.1

Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan notifikasi atau pesan kalau berhasil mendapatkan hadiah lengkap dengan detail apa saja yang diperoleh.

Catatan tambahan, jika gift code Ojol The Game atau coe Ojol The Game saat diklaim muncul pesan "Kode sudah habis" bukan berarti code Ojol The Game salah.

Pesan tersebut mengisyaratkan bahwa gift code atau code Ojol The Game sudah mencapai batas klaim. Dengan kata lain, jumlah pemain yang mengklaim gift code Ojol The Game melebihi yang telah ditentukan.

Maka dari itu buruan klaim gift code atau code Ojol The Game yang terbaru pada bulan Maret 2024 agar mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru