Cara Mendaftar FF Advance Server Maret 2024 Lengkap Link Resmi & Jadwal Server Dibuka

Senin, 18 Maret 2024 | 13:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendaftar FF Advance Server Maret 2024 Lengkap Link Resmi & Jadwal Server Dibuka

ILUSTRASI. Cara Mendaftar FF Advance Server Maret 2024 Lengkap Link Resmi & Jadwal Server Dibuka


Link Mendaftar FF Advance Server Maret 2024 Cara mendaftar FF Advance Server Maret 2024 lengkap dengan link resmi dan jadwal server dibuka. Player FF dan Free Fire MAX dapat memainkan FF Advance Server ketika server dibuka mulai tanggal 22 Maret 2024 mendatang pada lnk resmi berikut ini: ff-advance.garena.com.

Belum lama ini Garena mengumumkan bahwa mereka akan membuka Free Fire Advance Server atau FF Advance Server dalam waktu dekat, tepatnya pada pertengahan menjelang akhir bulan Maret 2024.

Apa itu FF Advance Server? Kapan FF Advance Server Maret 2024 ini servernya akan dibuka?

Sebagai informasi tambahan bagi yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah sebuah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Sederhananya, pemain berkesempatan menjajal fitur hingga konten terbaru yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX pada update berikutnya lewat FF Advance Server 2024 ini.

Bereda dengan FF dan Free Fire MAX yang bisa diunduh atau download lewat toko aplikasi seperti Play Store atau App Store, FF Advance Server 2024 hanya bisa diunduh atau download lewat situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android.

Bagi Anda yang mungkin ingin merasakan fitur-fitur hingga konten terbaru yang akan hadir pada update FF dan Free Fire MAX update berikutnya, ada baiknya untuk mengikuti program FF Advance Server 2024 ini.

Menariknya lagi, FF Advance Server juga memungkinkan peserta atau pemain untuk memperoleh Diamond gratis. Dengan cara berburu bug dan memberi masukan mengenai fitur terbaru, pemain FF Advance Server berkesempatan memperoleh 1.000 Diamond gratis!

Kapan lagi dapat kesempatan menjajal fitur hingga konten baru pada FF sekaligus memperoleh Diamond gratis seperti ini?

Free Fire Advance Server Maret 2024

Jika Anda ingin mengikuti program FF Advance Server 2024, simak langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar lewat website resmi Free Fire Advance Server.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 18 Maret 2024, Cara Klaim & Info Update Pengembangan Terkini

Cara mendaftar Free Fire Advance Server Maret 2024:

  • Pertama-tama buka situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop
  • Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  • Kemudian masukkan email Anda yang aktif
  • Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah saja Anda sudah bisa mengikuti program FF Advance Server 2024.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, apakah pemain bisa main segera? Tunggu dulu, simak informasi mengenai jadwal FF Advance Maret 2024 di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Maret 2024 yang Aktif Setelah Livestream 2.1

Jadwal FF Advance Server Maret 2024:

  • Server dibuka: 22 Maret 2024
  • Server ditutup: 3 April 2024

Demikian info terbaru tentang FF Advance Server Maret 2024 atau yang bakal memasuki versi OB44 yang baru-baru ini diumumkan periode pendaftaran. Cek pembahasan di atas mulai dari cara mendaftar hingga link registrasi resmi FF Advance Server 2024.

Temukan info menarik lainnya tentang FF Advance Server 2024 yang akan diupdate secara perlahan, maka dari itu jangan sampai terlewat buat cek Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru