Link Daftar FF Advance Server OB42 Oktober 2023, Login Pakai Akun Google dan Facebook

Selasa, 03 Oktober 2023 | 10:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Daftar FF Advance Server OB42 Oktober 2023, Login Pakai Akun Google dan Facebook

ILUSTRASI. Link Daftar FF Advance Server OB42 Oktober 2023, Login Pakai Akun Google dan Facebook


GARENA FREE FIRE -  Link daftar FF Advance Server OB42 Oktober 2023, bisa login pakai akun Google dan Facebook dengan mudah. Untuk mendaftar FF Advance Server versi OB42 pada bulan Oktober 2023, Anda dapat mengunjungi link resmi sebagai berikut: https://ff-advance.ff.garena.com.

Garena telah resmi mengumumkan hadirnya Free Fire Advance Server terbaru pada periode bulan Oktober 2023 ini. Meskipun patcht Free Fire dan Free Fire MAX masih berlangsung, Garena sudah menyiapkan sesuatu yang bikin pemain FF dan Free Fire MAX penasaran dengan update berikutnya.

Apalagi buat para Survivor yang lagi push rank, baru-baru ini Garena juga telah menambahkan dua rank terbaru yaitu Elite Heroic dan Elite Master. Tidak heran, mungkin banyak pemain yang lagi seneng-senengnya push rank.

Terlepas dari semua itu, jika Anda mungkin merasa penat yang diakibatkan karena lose streak, rehat sejenak dan mungkin bisa mengikuti program Free Fire Advance Server periode terbaru ini.

Baca Juga: JUMP: Assemble MOBA Beta Sudah Bisa Dimainkan? Heronya Karakter Anime Populer!

Bagi yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Garena agar pemain FF dan Free Fire MAX dapat mencoba lebih awal fitur dan konten baru yang akan hadir pada update mendatang.

Oleh karena itu, FF Advance Server juga hadir dalam format aplikasi atau game yang berbeda dengan FF atau Free Fire MAX yang tersedia di Play Store atau App Store.

Agar bisa memainkan atau menjajal FF Advance Server, pemain harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Baru setelah itu, akan mendapatkan kode aktivasi hingga link download FF Advance Server versi terbaru.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Oktober 2023, Cek yang Masih Aktif Saat ini

Tertarik untuk mengikuti FF Advance Server OB42 pada bulan Oktober 2023? Bagi pemain yang ingin mencoba FF Advance Server, ikuti cara daftar dan link resminya berikut ini.

FF Advance Server September 2023

Cara mendaftar FF Advance Server OB42 Oktober 2023:

  1. Kunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  3. Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah Anda berhasil mengikuti program Free Fire Advance Server 2023 versi terbaru periode bulan Oktober ini.

Meskipun sudah mendaftar, bukan berarti Anda bisa langsung main atau menjajal FF Advance Server OB41 ini. Server dari FF Advance Server OB42 ini akan dibuka mulai tanggal 13 - 27 Oktober 2023.

Dengan kata lain, Anda bisa login atau main FF Advance Server 2023 versi terbaru sesuai jadwal yang telah dicantumkan di atas. Link download FF Advance Server OB42 APK Android biasanya juga akan aktif bersamaan dengan jadwal dibukanya server.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru