Resmi Dibuka! Link Pendaftaran FF Advance Server 2024 Lengkap dengan Cara Registrasi

Kamis, 28 Desember 2023 | 07:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Resmi Dibuka! Link Pendaftaran FF Advance Server 2024 Lengkap dengan Cara Registrasi

ILUSTRASI. Resmi Dibuka! Link Pendaftaran FF Advance Server 2024 Lengkap dengan Cara Registrasi


GARENA FREE FIRE - Resmi dibuika! Link pendaftaran FF Advance Server 2024 dan cara registrasi. FF Advance Server 2024 link pendaftaran dapat diakses lewat alamat atau URL yang resmi sebagai berikut: ff-advance.ff.garena.com.

Sudah tahu, belum? Baru-baru ini Garena membuka pendaftaran untuk FF Advance Server 2024. 

Sebagai informasi tambahan, FF Advance Server 2024 merupakan versi terbaru yang akan memasuki OB43 di mana akan bisa diakses mulai bulan Januari tahun 2024 mendatang.

Kabar baiknya, sebelum FF Advance Server 2024 ini terbuka untuk semua pendaftar, Garena telah membuka tahap registrasi atau pendaftaran bagi pemain FF dan Free Fire MAX yang berminat.

Pendaftaran FF Advance Server 2024 telah dibuka

Sebagai informasi tambahan bagi yang mungkin belum tahu, FF Advance Server adalah sebuah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

Sederhananya, pemain berkesempatan menjajal fitur hingga konten terbaru yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX pada update berikutnya lewat FF Advance Server 2024 ini.

Bereda dengan FF dan Free Fire MAX yang bisa diunduh atau download lewat toko aplikasi seperti Play Store atau App Store, FF Advance Server 2024 hanya bisa diunduh atau download lewat situs resminya dan sejauh ini APK hanya tersedia untuk Android.

Bagi Anda yang mungkin ingin merasakan fitur-fitur hingga konten terbaru yang akan hadir pada update FF dan Free Fire MAX update berikutnya, ada baiknya untuk mengikuti program FF Advance Server 2024 ini.

Menariknya lagi, FF Advance Server juga memungkinkan peserta atau pemain untuk memperoleh Diamond gratis. Dengan cara berburu bug dan memberi masukan mengenai fitur terbaru, pemain FF Advance Server berkesempatan memperoleh 1.000 Diamond gratis!

Kapan lagi dapat kesempatan menjajal fitur hingga konten baru hingga memperoleh Diamond gratis seperti ini?

Jika Anda ingin mengikuti program FF Advance Server 2024, simak langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar lewat website resmi Free Fire Advance Server.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail 1.6 Terbaru! Ambil Stellar Jade Gratis Sekarang juga!

Cara daftar Free Fire Advance Server 2024:

  1. Pertama-tama buka situs resmi Advance Server FF lewat link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com melalui aplikasi browser, bisa lewat HP atau laptop
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja
  3. Kemudian masukkan email Anda yang aktif
  4. Jika berhasil masuk ke halaman login, artinya Anda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF

Mudah, bukan? Hanya beberapa langkah saja Anda sudah bisa mengikuti program FF Advance Server 2024.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, apakah pemain bisa main segera? Tunggu dulu, simak informasi mengenai jadwal FF Advance Juli 2023 di bawah ini.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends Desember 2023, Klaim di Web Redeem Code Exchange

Jadwal FF Advance Server 2024:

  • Server dibuka: 5 Januari 2024
  • Server ditutup: 19 Januari 2024

Demikian info terbaru tentang FF Advance Server 2024 atau OB43 yang baru-baru ini diumumkan periode pendaftaran. Cek cara di atas mulai dari cara mendaftar hingga link registrasi resmi FF Advance Server 2024.

Temukan info menarik lainnya tentang FF Advance Server 2024 yang akan diupdate secara perlahan, maka dari itu jangan sampai terlewat buat cek Kontan/Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru