Cara Mendapatkan Promo Diamond Mobile Legends, Event Karnaval Double Segera Tiba!

Rabu, 01 November 2023 | 14:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Mendapatkan Promo Diamond Mobile Legends, Event Karnaval Double Segera Tiba!

ILUSTRASI. Cara Mendapatkan Promo Diamond Mobile Legends, Event Karnaval Double Segera Tiba!


Promo Diamond Mobile Legend - Simak cara mendapatkan Promo Diamond atau Diamond berwarna kuning di Mobile Legends, event Karnaval Double segera tiba! Promo DIamond atau Diamond berwarna kuning di Mobile Legends ini dapat digunakan sebagai currency tambahan ketika membeli di Shop.

Sebentar lagi event yang ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends: Bang Bang segera tiba. Memasuki bulan November 2023, event bertajuk Karnaval Double akan menjadi event yang dinantikan oleh para pemain Mobile Legends.

Bagaimana tidak? Pada event ini pemain MLBB berkesempatan untuk memperoleh tambahan Diamond yang bisa digunakan untuk berbelanja di Shop dengan harga lebih hemat.

Buat yang belum tahu, kegunaan Promo Diamond atau Diamond berwarna kuning adalah dapat mengurangi harga pada item tertentu yang dijual di Shop. 1 Promo Diamond atau Diamond kuning ini setara dengan 1 Diamond.

Dengan kata lain, misalnya Anda ingin membeli item di Shop seharga 100 Diamond, nantinya dapat dikurangi dengan jumlah Promo Diamond yang Anda miliki. Kendati demikian, Promo Diamond ini hanya bisa mengurangi harga item hingga 99%.

Ilustrasi Diamond kuning atau promo diamond Mobile Legends

Baca Juga: Link Download FF & Free Fire MAX OB42 Update Terbaru, Segini Ukuran di Android & iOS

Berikut ini beberapa item yang bisa bisa dibeli dengan Promo Diamond atau Diamond kuning:

  • Hero
  • Upgrade skin
  • Emote
  • Skin
  • Dan beberapa item tertentu

Selain memperoleh Promo Diamond atau Diamond berwarna kuning, event Karnaval Double ini juga bakal menghadirkan berbagai reward menarik lainnya, termasuk emote permanen, giveaway Diamond hingga diskon besar-besaran.

Untuk memperoleh Promo Diamond atau Diamond kunging bagaimana caranya?

Menjelang event Karinval Double  yang segera bergulir pada bulan November 2023 ini, Moonton membagikan beberapa info menarik seputar Promo Diamond dan bagaimana cara mendapatkannya.

Berikut ini cara mendapatkan Promo Diamond atau Diamond kuning di Mobile Legends.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact November 2023 dari yang Terbaru hingga yang Masih Aktif

Cara mendapatkan Promo Diamond atau Diamond kuning Mobile Legends

Untuk memperoleh Promo Diamond atau Diamond kuning di Mobile Legends pada event Karnaval Double, Anda dapat mengikuti beberapa event menarik sebagai berikut:

  • Pre-Register dan Selesaikan Quest -> Dapat memperoleh hingga 840 Promo Diamond atau Diamond kuning
  • Bundle Karnaval Promo saat login pada 9 November 2023 - > Dapat memperoleh hingga 1111 Promo Diamond atau Diamond kuning
  • Selesaikan Quest Premium Supply Veiled Sky Wish -> Dapat memperoleh hingga 800 Promo Diamond atau Diamond kuning

Promo Diamond atau Diamond kuning yang Anda dapatkan pada event tersebut nantinya bisa digunakan selama periode event Veiled Sky Wish mulai 9-14 November 2023 mendatang.

Jangan sampai terlewat ya! Ikuti semua event Karnaval Double agar bisa mendapatkan Promo Diamond atau Diamond kuning sebanyak-banyaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru