CLOSE [X]

Jadwal Event Mobile Legends Beyond the Clouds, Skin Kagura Anime Hadir Mulai Hari ini

Selasa, 08 Agustus 2023 | 09:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Event Mobile Legends Beyond the Clouds, Skin Kagura Anime Hadir Mulai Hari ini

ILUSTRASI. Jadwal Event Mobile Legends Beyond the Clouds, Skin Kagura Anime Hadir Mulai Hari ini


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal event Mobile Legends Beyond the Clouds, skin anime Kagura hadir mulai hari ini (8/8). Cek event menarik lainnya di Mobile Legends yang meramaikan Beyond the Clouds, termasuk even draw untuk mendapatkan skin Edith dan Xavier Beyond the Clouds.

Penantian lama akhirnya terbayarkan, skin Mobile Legends terbaru bertajuk Beyond the Clouds resmi hadir mulai hari ini, Selasa, 8 Agustus 2023.

Kehadiran seri skin terbaru Mobile Legends yang satu ini sepertinya menggugah para kolektor skin untuk mengoleksi skin terbaru untuk hero Kagura, Edith dan Xavier. Skin Beyond the Clouds memang bukanlah skin bertema anime yang pertama.

Namun demikian, Moonton mencoba untuk mengeksplor lebih jauh dari itu. Skin Beyond the Clouds tampaknya terinspirasi dari anime garapan studio Ghibli.

Skin Beyond the Clouds anime - Mobile Legends

Tidak heran, ketika Anda melihat Kagura, Edith dan Xavier dengan tampilan skin terbaru ini akan langsung ingat dengan beberapa judul anime buatan studio Ghibli.

Bertemakan dunia fantasi, skin Mobile Legends Beyond the Clouds akan mengajak Anda melihat indahnya dunia dibalik seri skin tersebut. Begitu pula dengan keindahan efek-efek yang ditampilkan pada skin Beyond the Clouds, jujur siapa yang tidak tertarik untuk memiliki skin tersebut?

Jangan sampai terlewat kesempatan untuk mendapatkan skin Beyond the Clouds Mobile Legends yang bertema anime studi Ghibli ini, cek jadwal event selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Hari Terakhir FF Advance Server OB41, Link Download APK & Cara Pakai Kode Aktivasi

Jadwal Event Mobile Legends Beyond the Clouds

Seperti yang dikatakan sebelumnya, event Mobile Legends Beyond the Clouds dimulai pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 ini. Berikut ini rincian jadwal rilis skin Mobile Legends Beyond the Clouds:

  • Beyond the Clouds Kagura (8 Agustus - 4 September 2023)
  • Beyond the Clouds Edith (12 Agustus - 4 September 2023)
  • Beyond the Clouds Xavier (12 Agustus - 4 September 2023)

Untuk mendapatkan skin Beyond the Clouds Kagura, Anda dapat mengikuti event bertajuk Beyond the Clouds Elven Scroll. Ikuti event dan selesaikan quest untuk mendapatkan diskon hingga 840 Diamond. Buka chest pada 27 Agustus untuk mendapatkan diskon hingga 448 Diamond.

Jika diskon diakumulasi, maka Anda berkesempatan meraih skin Beyond the Clouds Kagura gratis alias diskon 100%.

Event Mobile Legends Beyond the Clouds juga bakal menghadirkan berbagai reward gratis, termasuk Emote Kagura "It'll all be fine" hingga Graffiti "Beyond the Clouds: Ruin".

Sementara itu, event drawing Beyond the Clouds untuk skin Edith dan Kagura akan hadir mulai 12 Agustus. Anda dapat melakukan 1x atau 10x drawing untuk mendapatkan kesempatan memperoleh skin Edith atau Xavier.

Ada pun event lainnya yang dapat Anda ikuti dengan berbagai reward menarik hingga yang ekslusif bertema Beyond the Clouds.

Kira-kira seperti apa efek skin Beyond the Clouds Kagura, Edith dan Xavier? Coba cek video di bawah ini skin seri Beyond the Clouds yang belum lama ini dibagikan Moonton.

Baca Juga: Kapan Banner Kafka Rilis di Honkai: Star Rail 1.2? Simak Jadwal dan Banner Edisi 2

Video skin Beyond the Clouds Kagura, Edith, Xavier

Dijamin worth it banget si kalau Anda memiliki salah satu skin seri Beyond the Clouds anime ini di Mobile Legends. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru