Kapan Skin Mobile Legends Beyond the Clouds Rilis? Kagura, Edith & Xavier jadi Anime

Kamis, 03 Agustus 2023 | 12:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Skin Mobile Legends Beyond the Clouds Rilis? Kagura, Edith & Xavier jadi Anime

ILUSTRASI. Kapan Skin Mobile Legends Beyond the Clouds Rilis? Kagura, Edith & Xavier jadi Anime


MOBILE LEGENDS - Kapan skin Mobile Legends Beyond the Clouds rilis? Kagura, Edith dan Xavier jadi anime yang terinspirasi dari Studio Ghibli. Skin terbaru Mobile Legends seri Beyond the Clouds bakal rilis mulai 8 Agustus 2023, siapa yang sudah tidak sabar melihat Kagura, Edith dan Xavier jadi anime?

Kabar gembira buat para kolektor skin Mobiel Legends: Bang Bang. Baru-baru ini Moonton sedang gencar-gencarnya membagikan info baru seputar skin terbaru Mobile Legends yang bertajuk Beyond the Clouds.

Digadang-gadang menjadi skin bertema anime, Moonton mencoba untuk membawa hero-hero di MLBB terlihat seperti karakter di anime garapan Studio Ghibli.

Meski begitu, ini bukanlah pertama kalinya Moonton menghadirkan skin bertema anime di Mobile Legends. Bahkan game MOBA yang begitu populer ini sempat berkolaborasi dengan salah satu judul anime ternama Jujutsu Kaisen.

Lewat skint erbaru Mobile Legends bertajuk Beyond the Clouds ini, Moonton mencoba untuk menghadirkan pendekatan yang lebih segar dengan menghadirkan skin bertema anime ala Studio Ghibli.

Bagi Anda yang mungkin mengikuti beberapa judul seperti, Spirited Away, My Neighbor Totoro, Ponyo atau judul yang lainnya, mungkin tidak asing dengan penampakan ketiga hero yang mendapatkan skin Beyond the Clouds ini.

Buat Anda yang sudah tidak sabar menantikan skin Beyond the Clouds Mobile Legends ini rilis, kabar baiknya skin ini akan hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Hari ini (3/8) Week 3 Day 1, BTR vs. Aura dan EVOS vs. Dewa United

Skin Beyond the Clouds Mobile Legends

Moonton mengumumkan bahwa jadwal perilisan skin Beyond the Clouds Mobile Legends ini mulai tanggal 8 Agustus 2023.

Skin Beyond the Clouds untuk Kagura bakal rilis tanggal 8 Agustus 2023. Sedangkan skin Beyond the Clouds Edith dan Xavier akan hadir pada 12 Agustus 2023.

Baca Juga: Trailer Mobile Legends Beyond the Clouds, ini 3 Hero yang Kebagian Skin Anime Terbaru

Diktuip dari AFK Gaming, hadirnya skin Beyond the Clouds ini bersamaan dengan draw event. Ya, Skin Beyond the Clouds MLBB bisa Anda koleksi dengan cara draw atau gacha pada event terbatas.

Menariknya lagi, salah satu skin Beyond the Clouds ini bisa Anda koleksi dengan tambahan diskon hingga 100% dari harga aslinya.

Skin Edith dan Xavier bakal hadir lewat draw event, sementara skin untuk Kagura tersedia terpisah, di mana dapat dibeli dengan harga diskon.

Moonton juga akan memberikan token gratis seperti event skin terdahulu untuk pull atau melakukan drawing pada event tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru