Trailer Mobile Legends Beyond the Clouds, ini 3 Hero yang Kebagian Skin Anime Terbaru

Senin, 31 Juli 2023 | 13:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Trailer Mobile Legends Beyond the Clouds, ini 3 Hero yang Kebagian Skin Anime Terbaru

ILUSTRASI. Trailer Mobile Legends Beyond the Clouds, ini 3 Hero yang Kebagian Skin Anime Terbaru


Mobile Legends Beyond the Clouds - Inilah trailer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Beyond the Clouds, 3 hero ini kebagian skin anime terbaru. Bikin enggak sabar, skin Mobile Legends Beyond the Cloud segera rilis mulai 8 Agustus 2023 mendatang.

Kolektor skin MLBB nampaknya bakal bergembira dalam waktu dekat, tepatnya pada awa bulan Agustus 2023. Belum lama ini, Moonton mulai menggoda para pemain Mobile Legends dengan kehadiran skin terbaru.

Bukan sekedar skin, Moonton akan merilis skin bertema anime ala studio Ghibli yang bertajuk Beyond the Clouds.

Setelah bocorannya tersebar di dunia maya selama beberapa waktu terakhir, Moonton akhirnya mengkonfirmasi bahwa skin Beyond the Clouds akan dirilis dalam waktu dekat.

Kita tahu bahwa Moonton bukan pertama kalinya merilis skin bertema anime, baik original mereka sendiri hingga kolaborasi dengan judul anime populer. Kali ini game MOBA yang populer ini kembali kedatangan skin bertema anime.

Untuk menyambut kedatangan skin terbaru Mobile Legends Beyond the Clouds, Moonton telah merilis trailer dengan animasi yang indah. Penggemar MLBB mungkin akan pangling dengan penampilan beberapa hero yang muncul pada trailer Beynod the Clouds ini.

Video trailer yang baru-baru ini dirilis juga mengungkapkan siapa saja hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin anime terbaru Beyond the Clouds.

Skin Beyond the Clouds Mobile Legends

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Week 2, RRQ Masih Bertahan di Puncak!

Berikut trailer Mobile Legends skin seri Beyond the Clouds:

Trailer dengan durasi satu menit lebih ini menampilkan indahnya dunia yang akan menjadi latar cerita skin seri skin Beyond the Clouds.

Anda juga dapat melihat penampilan hero yang mendapatkan seri skin Beyond the Clouds ini. Setidaknya ada tiga hero Mobile Legends yang mendapatkan skin anime terbaru Beyond the Clouds.

Mereka bertiga adalah Kagura, Edith dan Xavier. Penampilan ketiga hero tersebut akan dipoles sedemikian rupa dengan visual yang indah ala anime studio Ghibli.

Baca Juga: Mobile Legends Beyond the Clouds Bakal Hadirkan Skin Teranyar Bertema Anime?

Sayangnya masih belum terungkap seperti apa efek skill hingga serangan ketiga hero tersebut yang mendapatkan skin Beyond the Clouds ini.

Terlepas dari semua itu, Anda tidak perlu khawatir perihal tanggal rilis skin Mobile Legends Beyond the Clouds. Sebab pengumuman tanggal rilis skin terbaru ini telah terungkap.

Moonton mengumumkan bahwa skin Beyond the Clouds untuk Kagura bakal rilis tanggal 8 Agustus 2023. Sedangkan skin Beyond the Clouds Edith dan Xavier akan hadir pada 12 Agustus 2023.

Siapkan tabungan Diamond Anda mulai dari sekarang jika mengincar skin Beyond the Clouds Mobile Legends yang terbaru ini. Bagi Anda yang merupakan user Kagura, Edith dan Xavier, skin Beyond the Clouds ini sayang untuk dilewatkan, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru