Mobile Legends X Jujutsu Kaisen: Daftar Hero yang Mendapatkan Skin Kolaborasi

Sabtu, 11 Februari 2023 | 05:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends X Jujutsu Kaisen: Daftar Hero yang Mendapatkan Skin Kolaborasi


MOBILE LEGENDS - Mobile Legends X Jujutsu Kaisen, berikut daftar hero yang mendapatkan skin kolaborasi anime. Skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini bakal tersedia mulai tanggal 18 Februari 2023 mendatang, di mana beberapa hero seperti Mellissa, Yin, Julian, Xavier.

Beberapa waktu yang lalu, Moonton mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan seri manga dan anime populer berjudul Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami. Meski kabar tersebut sempat menghilang dari permukaan dan membuat para penggemar bertanya-tanya apakah kolaborasi itu beneran, akhirnya Moonton mengkonfirmasi akan hal tersebut.

Ini saatnya fans Mobile Legends bergembira menantikan event kolaborasi terbaru MLBB X Jujutsu Kaisen. Menurut Anda, karakter Jujutsu Kaisen mana saja yang bakal hadir dalam bentuk skin di Mobile Legends?

Dan hero mana yang kira-kira cocok mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini?

Baca Juga: Game Goddess of Victory: Nikke Bakal Rilis di PC, Spesifikasi Minimum 8 GB RAM

Hero yang mendapatkan skin kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Menyambut perilisan kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen, Moonton juga telah merilis informasi terbaru mengenai kolaborasi tersebut. Pengumuman tersebut berkaitan dengan hero-hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi berupa karakter di anime Jujutsu Kaisen.

Kira-kira siapa saja hero Mobile Legends yang mendapatkan skin kolaborasi anime Jujutsu Kaisen ini? Simak daftar lengkapnya di bawah init

Daftar hero Mobile Legends yang mendapatkan skin kolabrasi Jujutsu Kaisen:

Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

  • Mellisa "Nobara Kugisakki"
  • Yin "Itadori Yuji"
  • Julian "Megumi Fushiguro"
  • Xavier "Satoru Gojo"

Baca Juga: Game Hogwarts Legacy: Spesifikasi dan Ukuran Download di PC

Sama seperti event draw yang umumnya datang di Mobile Legends, pemain mendapatkan jaminan skin Epic atau tier yang lebih tinggi ketika 10 kali pull pertama. 

Ya, satu-satunya cara untuk mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen adalah lewat draw.

Berkaitan dengan perilisan skin kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen, para penggemar juga tidak perlu menunggu terlalu lama. Sebab skin tersebut akan rilis pada bulan Februari ini juga.

Moonton menambahkan bahwa skin kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen beserta event-nya bakal tersedia mulai 18 Februari 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru