Cara mendapatkan promo tiket Beli 1 Gratis 1 di Amazing Art World

Kamis, 09 Juli 2020 | 15:30 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cara mendapatkan promo tiket Beli 1 Gratis 1 di Amazing Art World


AMAZING ART WORLD - BANDUNG. Amazing Art World kembali dibuka dengan menghadirkan promo tiket Beli 1 Gratis 1. Kabar baiknya lagi, pengunjung dari luar Kota Bandung juga sudah bisa memanfaatkan promo ini.

Amazing Art World merupakan museum 3D Art yang menampilkan 6 galeri, 13 zona dan 150 spot foto. Di sini, pengunjung bisa berfoto ala Venice, zaman dinosaurus, piramida, luar angkasa, horor hingga sepert memasuki dunia di film Avatar.

Cara untuk mendapatkan promo di Amazing Art World cukup mudah. Pengunjung hanya perlu mengikuti akun Instagram @amazingartworld.bandung lalu repost atau unggah kembali foto promo PSBB (Photo Sesukamu Buatmu jadi Bahagia) di akun Instagram pribadi.

Sesampainya di loket pembelian Amazing Art World, pengunjung hanya perlu menunjukkan hasil repost tersebut. Tiket Beli 1 Gratis 1 pun siap digunakan untuk menjelajahi keseruan dunia 3D ini.

Adapun harga tiket yang harus dibeli pengunjung senilai Rp55.000 untuk weekday dan Rp75.000 untuk weekend. Promo Beli 1 Gratis 1 di Amazing Art World ini berlaku selama bulan Juli 2020.

Ada beberapa peraturan yang harus diikuti seperti memastikan diri sehat sebelum pergi, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selamat berlibur!

Baca Juga: Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket The Great Asia Africa Lembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru