Wisata

Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket The Great Asia Africa Lembang

Kamis, 09 Juli 2020 | 12:54 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Dibuka untuk wisatawan luar Jabar, ini harga tiket The Great Asia Africa Lembang

Tempat wisata The Great Asia Africa Lembang. Dok The Great Asia Africa Lembang.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. The Great Asia Africa Lembang kembali dibuka, termasuk untuk pengunjung dari luar Jawa Barat. Harga tiket masuk untuk weekday dan weekend sama.

The Great Asia Afrika Lembang merupakan tempat wisata dengan konsep edukasi budaya. Pengunjung bisa melihat keragaman budaya negara-negara di benua Asia dan Afrika melalui suasana serta arsitektur rumah-rumah tradisionalnya.

Kawasan wisata yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 71 Bandung ini terdiri dari beberapa tema negara. Misalnya, India, Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, dan Timur Tengah.

Baca Juga: The Lodge, tempat wisata unggulan di Maribaya

Pengunjung bisa berfoto di masing-masing wahana negara yang benar-benar menyeruapi suasana aslinya. Selain itu, ada banyak juga stan kuliner. Contoh, di Japan Pavilion terdapat stan kuliner yang menjual tamagopan.

Serunya lagi, ada juga fasilitas peminjaman kostum tradisional di tiap-tiap wahana negara di The Great Asia Africa Lembang. Fasilitas ini membuat pengunjung seperti berada di sana.

Tapi, pengunjung yang benar-benar ingin tampil bak warga lokal sungguhan harus mengikuti panduan protokol kesehatan penyewaan kostum. Misalnya, satu set kostum hanya untuk satu orang per hari dan pembatasan ruang penyewaan dan pengembalian.

Baca Juga: Berlibur ke Bandung, empat hotel di Jalan Asia Afrika ini bisa dilirik

Bagi yang berasal dari luar Jawa Barat, Anda tetap bisa, kok, berlibur di The Great Asia Africa Lembang. Sebab, kawasan wisata ini kembali menerima wisatawan dari luar Jawa Barat mulai 7 Juli 2020.

Untuk harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang,.sama untuk weekday dan weekend, yaitu Rp 65.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk voucer minuman dan gratis face shield atau masker.

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru