The Lodge, tempat wisata unggulan di Maribaya

Rabu, 08 Juli 2020 | 05:55 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
The Lodge, tempat wisata unggulan di Maribaya

ILUSTRASI. The Lodge, tempat wisata unggulan di Maribaya ini dibuka untuk umum per tanggal 7 Juli 2020. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.


TEMPAT WISATA MARIBAYA - BANDUNG. The Lodge merupakan salah satu tempat wisata unggulan di Maribaya, Kabupaten Bandung Barat. Mulai tanggal 13 Juni 2020, tempat wisata ini hanya menerima pengunjung yang ber-KTP Jawa Barat saja.

Akan tetapi, per tanggal 7 Juli 2020, The Lodge Maribaya kembali menerima pengunjung dari luar Jawa Barat. Meskipun begitu, tempat wisata ini membatasi 50% pengunjung dari total kapasitas tempat dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai ketentuan dari pemerintah setempat.

Baca Juga: Bandung Zoological Garden sudah dibuka, ini dia harga tiket masuk

The Lodge Maribaya merupakan destinasi wisata alam yang terletak di ketinggian lebih dari 1.000 mdpl dan berlokasi di tengah area hutan pinus yang indah.

Suasana alami tersebut membuat The Lodge Maribaya menjadi tempat yang tepat untuk menghindari keramian kota sekaligus sambil menghirup udara segar pegunungan.

Ada berbagai macam aktivitas dan wahana yang bisa dicoba di The Lodge Maribaya seperti outbond, berfoto, panahan, trekking ke hutan pinus dan kulineran di Omah Bamboo atau The Pines Cafe.

Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yaitu Rp65.000. Harga tersebut sudah termasuk akses masuk ke The Lodge Maribaya dan Fairy Garden, masker, voucher makan, voucher wahana Valley Swing dan voucher Wings Rental di Fairy Garden.

Baca Juga: Berlibur ke Bandung, empat hotel di Jalan Asia Afrika ini bisa dilirik

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru