Cara mendapatkan skin parasut Moco Wings Free Fire gratis, cukup login 6 hari!

Selasa, 14 September 2021 | 08:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara mendapatkan skin parasut Moco Wings Free Fire gratis, cukup login 6 hari!

ILUSTRASI. Cara mendapatkan skin parasut Moco Wings Free Fire gratis, cukup login 6 hari!


GARENA FREE FIRE - Menyambut kehadiran Awakened Moco, Garena Free Fire bagi-bagi skin parasut gratis yang cukup menarik. Caranya juga cukup mudah, cukup login selama 6 hari, Anda bisa mendapatkan skin parasut Moco Wings, GRATIS! Mau? Cek selengkapnya di sini.

Garena Free Fire kembali menggoda para pemainnya lewat salah satu event yang cukup menarik ini. Lewat event terbarunya ini, Garena membagikan hadiah secara cuma-cuma berupa skin parasut.

Menyambut kedatangan Awakened Moco yang bakal tiba pada tanggal 18 September mendatang.

Seperti yang kita ketahui, awakening merupakan salah satu balancing yang dihadirkan oleh Garena untuk meningkatkan kemampuan karakter di FF. Nah, kali ini giliran Moco yang mendapatkan awakening dengan beberapa peningkatan skill ketika rilis kelak.

Beberapa karakter yang mungkin kurang populer atau skill-nya tidak terlalu optimal akan ditingkatkan melalui awakening ini.

Untuk menyambut kedatangan Awakened Moco ini, ernak-pernik bertema Moco juga turut hadir. Salah satunya skin parasut bernama Moco Wings yang bisa Anda dapatkan secara gratis ini.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan skin parasut tersebut?

Baca Juga: Update PUBG Mobile 1.6 rilis hari ini! Berikut ukuran file yang harus didownload

Cara mendapatkan skin parasut Moco Wings di FF

Skin Moco Wings FF

Lewat akun sosial media resmi Garena Free Fire, mereka membagikan informasi terbaru terkait skin parasut Moco Wings ini. Dibagikan secara cuma-cuma, seluruh player FF bisa mendapatkan skin tersebut apabila menyelesaikan misinya.

Misinya juga sangat mudah, Anda tidak perlu mengalahkan musuh dengan jumlah tertentu, atau beberapa misi serupa. Yang perlu Anda lakukan adalah cukup login selama 6 hari selama periode yang ditentukan.

Periode yang telah diumumkan yakni mulai tanggal 13 - 26 September 2021. Jadi, Anda harus login selama 6 hari selama periode tanggal tersebut.

Jangan sampai terlewat ya! Apabila Anda melewati tanggal tersebut, maka kesempatan untuk mendapatkan skin parasut Moco Wings hangus. Selain hadiah skin, Anda juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya di FF.

Selanjutnya: Cek kode redeem FF September 2021, bisa dapat hadiah langsung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru