Cara mendapatkan spray dan gantungan senjata VCT Valorant gratis, nonton dapat hadiah

Kamis, 02 Desember 2021 | 13:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara mendapatkan spray dan gantungan senjata VCT Valorant gratis, nonton dapat hadiah

ILUSTRASI. Cara mendapatkan spray dan gantungan senjata VCT Valorant gratis, nonton dapat hadiah

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Cara mendapatkan spray dan gantungan senjata VCT di Valorant gratis. Cuma nonton turnamen atau komopetisi VCT (Valorant Champions Tour) di YouTube, Twitch, Afreeca, atau Trovo, dapatkan hadiah in game gratis.

Tahukah Anda? Bulan Desember 2021 ini resmi digelar turnamen atau kompetisi Valorant bergengsi yang bertajuk Valorant Champions Tour atau VCT.

Turnamen Valorant ini bakal mempertemukan tim dari berbagai region di seluruh dunia. Termasuk region Asia Tenggara atau SEA yang diwakili oleh Team Secret (Filiphina) dan FULL SENSE (Thailand).

Berbicara tentang VCT 2021, Riot Games telah menyiapkan event menarik untuk seluruh penggemar Valorant. Tidak hanya pro player yang berusaha untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah total $1.000.000 dolar AS (sekitar Rp 14M), para penggemar juga bakal mendapatkan hadiah gratis.

Untuk merayakan kompetisi VCT 2021 yang resmi digelar mulai 1 Desember 2021 ini, Anda dapat nonton turnamen Valorant ini dan mendapatkan hadiah gratis.

Mengutip dari laman resmi Valorant, VCT Champions akan memberikan hadiah gratis berupa gantungan senjata dan spray edisi turnamen.

Cukup mudah, Anda tinggal menghubungkan akun Valorant ke akun YouTube, Twitch, AfreecaTV, atau Trovo supaya dapat menerima hadiah dalam game.

Baca Juga: Inilah deretan game Android terbaik 2021 versi Google Play, cek daftarnya di sini

Supaya mendapatkan drop, Anda harus menautkan akun Valorant ke Twitch, YouTube, Afreeca, atau Trovo. Jangan lupa, Anda harus menonton pertandingan selama siaran VCT Champions serta Watch Party di Twitch dan Trovo.

Berikut periode drop spray dan gantungan senjata Valorant gratis nonton VCT Champions:

Spray dan gantungan senjata gratis Valorant VCT 2021

  • Spray VCT, periode tanggal 1-11 Desember 2021
  • Gantungan senjata VCT, saat babak final mulai pukul 00.00 WIB tanggal 13 Desember 2021

Baca Juga: 5 Karakter FF ini mengalami perombakan skill di patch terbarunya, Chrono terkena nerf

Tak cukup sampai disitu saja, untuk memperingati event Champions pertama, semua pemain Valorant yang aktif akan mendapatkan kartu pemain gratis. Kartu pemain Champions 2021 akan dibagikan kepada seluruh pemain aktif Valorant.

Gunakan kartu ini untuk menunjukkan bahwa Anda siap menonton tim-tim terbaik Valorant dunia yang berkompetisi di VCT 2021.

Catat baik-baik ya tanggalnya, jangan lupa tonton VCT 2021 dan hubungkan dengan akun Valorant supaya mendapatkan hadiah gratis.

Baca Juga: Kode redeem FF update Desember 2021, cara mendapatkan Bloody Vase Mask

Selanjutnya: Pemerintah diminta tertibkan praktik illegal drilling migas

Editor: Arif Budianto
Terbaru