Cara mengikuti event terbaru Genshin Impact, cuma ajak teman dapetin primogem gratis

Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara mengikuti event terbaru Genshin Impact, cuma ajak teman dapetin primogem gratis


GENSHIN IMPACT - Traveler, ada event terbaru Genshin Impact yang bisa kalian ikuti. Asyiknya lagi, event terbaru ini bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk mora hingga primogem. Bagaimana cara mengikutinya?

Mihoyo sepertinya sedang berbaik hati dengan menghadirkan event dan konten menarik di Genshin Impact. Beberapa waktu yang lalu mereka telah menambahkan karakter baru yang menggemaskan bernama Klee.

Hingga event chapter baru dimana traveler bisa mengenal Mona lebih dalam lewat Chapter astrolabos. Nah, kali ini event terbarunya cukup menarik. Sebab traveler bisa mendapatkan mora dan primogem secara gratis. 

Caranya juga cukup mudah, event bertajuk "Petualang Bersatu!" ini tinggal mengajak teman bermain Genshin Impact dan bisa mendapatkan hadiah.

Baca Juga: Kolaborasi Arena of Valor X Ultraman bakal hadirkan skin keren, begini penampakannya

Simak beberapa informasi penting terkait event terbaru Genshin Impact di bawah ini.

Jadwal event "Petualang Bersatu!"

Event terbaru Genshin Impact ini berlangsung mulai hari ini juga (28/10/2020) hingga 27 November 2020 pukup 10:59 WIB.

Cara mengikuti event "Petualang Bersatu!"

Traveler tinggal undang teman-teman untuk bermain Genshin Impact. Ajak mereka main Genshin Impact melalui kode undangan kalian.

Setelah itu, traveler bisa mendapatkan hadiah menarik. Mulai dari mora (mata uang di Genshin Impact), artefak hingga primogem yang bisa digunakan untuk gacha.

Baca Juga: Hore! Game MOBA terbaru League of Legends: Wild Rift sudah bisa di download

Ketentuan event "Petualang Bersatu!"

Mengutip dari laman resmi Facebook Genshin Impact, berikut ketentuan event Petualang Bersatu! di Genshin Impact.

  1. Pemain minimal harus mencapai Rank Adventure levell 7 yang dapat menerima undangan. Sementara itu, hanya pemain dengan Rank Adventur level lebih dari 15 yang bisa mengundang pemain lain dan membentuk ikatan.
  2. Kode undangan yang dimiliki setiap Traveler dapat digunakan untuk mengundang maksimal 10 Traveler. Setiap Traveler baru hanya dapat menerima 1 undangan saja.
  3. Hadiah event akan diterima melalui kotak pesan di dalam game (waktu pengiriman hadiah mungkin akan sedikit tertunda).

 

Kode undangan bisa Traveler dapatkan lewat link di bawah ini:

https://webstatic-sea.mihoyo.com/ys/event/e20201028-invite-sea/index.html?fbclid=IwAR2ogONgUWkyXMrNIwWM2R1BI2pS2KQKqOLX7Eua3eq5WS1SHDET0QkfQ6w

Kemudian Anda bisa login terlebih dahulu dengan memasukan email dan password. Setelah itu Anda bisa bagikan Kode Undangan yang tertera disitu. 

Event Genshin Impact - Adventurers, Assemble!

Sementara itu, untuk memasukan Kode Undangan dari pemain lain klik "Link Friend". Kemudian masukan kode undangan dari teman Anda, lalu klik "Create Bond".

Mudah bukan? Ajak sebanyak-banyaknya teman kalian supaya bisa mendapatkan banyak hadiah gratis.

Selanjutnya: Redeem code paling baru Genshin Impact Oktober 2020 dan cara aktivasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru