Kolaborasi Arena of Valor X Ultraman bakal hadirkan skin keren, begini penampakannya

Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi Arena of Valor X Ultraman bakal hadirkan skin keren, begini penampakannya

ILUSTRASI. Kolaborasi Arena of Valor X Ultraman bakal hadirkan skin keren, begini penampakannya


ARENA OF VALOR - Resmi! Game MOBA Arena of Valor resmi dikonfirmasi melakukan kolaborasi ultra keren dengan karakter Ultraman. Kolaborasi ultra keren ini hadirkan tokoh Ultramen dari serial animasi yang tayang di Netflix.

Tidak kalah populer dengan game MOBA mainstream yang ada saat ini. Arena of Valor atau yang lebih dikenal dengan AoV selalu menghadirkan konten menarik.

Arena of Valor merupakan saah satu game MOBA yang juga rilis di Indonesia. Di Indonesia sendiri, Arena of Valor dibawa oleh Garena sebagai publisher.  Benar sekali, Garena yang merupakan publisher dibalik suksesnya Free Fire di Indonesia.

Kembali ke Arena of Valor, game MOBA yang satu ini menghadirkan visual dengan kualitas tinggi. Jika Anda pernah memainkannya, pasti bisa merasakannya langsung kualitas visualnya.

Baca Juga: Moonton batalkan ban Yi Sun-shin, player Mobile Legends bisa mengunakannya kembali

Nah, kabar terbarunya, Arena of Valor baru saja mengkonfirmasi kolaborasi dengan karakter asal Jepang. Tidak lain adalah Ultraman, sosok pahlawan super asal Jepang yang diadaptasi menjadi serial animasi Netflix.

AoV X Ultraman; Credit: Garena Arena of Valor Indonesia

Kolaborasi antara AOV dan Ultraman ini menghadirkan skin keren untuk beberapa hero.

Baca Juga: Lyto segera tutup layanan game online Crossfire Next Generation 21 Desember 2020

Berbeda dengan Ultraman yang mungkin kita kenal dengan wujudnya yang besar. Ultraman versi Netflix ini tingginya sama dengan manusia. Namun demikian, kemampuannya juga masih sama dengan Ultraman yang umumnya Anda kenal.

Lewat akun Facebook resmi Arena of Valor Indonesia juga memperlihatkan betapa kerennya kolaborasi ini. Anda bisa melihat bagaimana tokoh Ultraman hadir di dalam game Arena of Valor dan mengeluarkan kemampuannya.

Tampilannya juga keren parah dengan berbagai efek skill yang kece. Ketika video berakhir, menunjukkan seperti sebuah clue tanggal terkait peluncuran kolaborasi AoV X Ultraman.

Sudah tidak sabar? Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya terkait kolaborasi super keren AoV X Ultraman.

Sambil menunggu peluncurannya, Anda bisa lihat video keren AoV X Ultraman di bawah ini:

Selanjutnya: Hore! Game MOBA terbaru League of Legends: Wild Rift sudah bisa di download

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru