Cari Sepeda Gunung Rp 2 jutaan, Cek Harga Terbaru Pacific Crosser XT 001

Rabu, 22 Desember 2021 | 14:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cari Sepeda Gunung Rp 2 jutaan, Cek Harga Terbaru Pacific Crosser XT 001

ILUSTRASI. Sepeda gunung Rp 2 jutaan, cek harga terbaru Pacific Crosser XT 001 per Desember 2021.


HARGA SEPEDA - Inilah sepeda gunung harga Rp 2 jutaan. Cek harga terbaru Pacific Crosser XT 001 bulan Desember 2021. Ada dua pilihan model yang sporty dengan ukuran yang berbeda.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Mengisi waktu luang lewat bersepeda juga dapat mengusir rasa bosan.

Alih-alih mengisi waktu luang, kegiatan yang juga dapat dikatakan sebagai hobi ini memberikan benefit untuk kesehatan. Termasuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas.

Buat Anda pemula yang ingin terjun mengikuti hobi bersepeda, ada pilihan yang menarik dari Pacific.

Untuk memenuhi kebutuhan bersepeda, pabrikan dalam negeri, Pacific mempunyai lini sepeda gunung dengan harga menirik. 

Lewat sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan melewati medan perkotaan dan sedikit off road ringan dapat dilibas dengan mudah.

Baca Juga: Sepeda Elektrik nan Tangguh, Ini Harga United Manrola Terbaru Desember 2021

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 terlihat sporty, tak jauh berbeda dengan sepeda gunung pada umumnya. Frame dari sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 menggunakan Hi-Ten Steel MTB XC.

Cukup wajar, demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meski berbahan besi, sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 tetap tangguh, hanya saja sedikit berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 001 menggunakan Shimano ST-EF500 8x3 Speed. Dengan begitu, menawarkan opsi kecepatan hingga 24.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 001 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respons pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Secara keseluruhan Pacific memberikan pilihan sepeda gunung yang menarik bagi pemula yang ingin menjajal hobi seru ini tanpa harus mahal.

Baca Juga: Bergaya Klasik Punya Keranjang, Berikut Harga Sepeda Wanita Polygon Oosten 26 Terbaru

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda gunung Pacific Crosser terbaru per Desember 2021:

Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT

  • Pacific Crosser XT 001 26" - Rp 2.550.000
  • Pacific Crosser XT 001 27.5" - Rp 2.750.000

Baca Juga: Termurah di Serinya, Inilah Harga Sepeda Gunung Polygon Cascade 2 Terbaru

Hemat bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Crosser series tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus sepeda gunung tersebut. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru